Kompetisi 11th National Folklore Festival FEB UI 2017

 Menuju Berprestasi

 PSM Gita Advayatva UPN “Veteran” Jakarta Raih Peringkat 4

pada Kompetisi 11th National Folklore Festival FEB UI 2017

 

 

IMG_5388.JPG
Sopran PSM Gita AdvayatvaCaption

Pada hari Selasa, 14 Maret 2017 lalu, PSM Gita Advayatva UPN “Veteran” Jakarta mengikuti salah satu kompetisi paduan suara dan tari tradisional terbesar se-Indonesia yang diadakan oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia yaitu 11th National Folklore Festival dan juga merupakan kali kedua PSM Gita Advayatva ikuti setelah tahun lalu berhasil memperoleh peringkat 13 dari 22 Universitas dan Umum se-Indonesia.

 

IMG_5391.JPG
CapBass (Kiri) dan Tenor (Kanan) PSM Gita Advayatva bersama Pelatihtion

 Dengan komposisi Sopran, Alto, Tenor, Bass (SATB) yang terdiri dari anggota PSM 2014, 2015, dan 2016, PSM Gita Advayatva membawakan lagu Pemuda Arr. Agustinus Bambang Jusana yang merupakan lagu wajib, serta 2 lagu pilihan yaitu lagu Soleram Arr. Josu El Berdin (Lagu Tradisional Riau) dan lagu Janger Arr. Budi Susanto Yohanes (Lagu Tradisional Bali). Dipandu oleh conductor sekaligus pelatih yaitu Kenar Pradipto, PSM Gita Advayatva berhasil mendapatkan skor 956,3 dan meraih peringkat ke-4 dari 18 Universitas dan Umum se-Indonesia.

IMG_5390.JPG
Penampilan PSM Gita Advayatva pada 11th NFF UICaption
FullSizeRender.jpg
PSM Gita Advayatva bersama Ibu Alfida (Pembina)
dan Kak Kenar (Pelatih)Caption
IMG_5389.JPG
Alto PSM Gita AdvayatvaCaption

Menuju berprestasi, PSM Gita Advayatva akan mengikuti kembali kompetisi paduan suara tingkat Internasional yang diadakan oleh Institut Teknologi Bandung pada September mendatang. Sehubungan dengan nama kepengurusan PSM Gita Advayatva yaitu Kabinet Berprestasi, fokus target salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta ini adalah berprestasi.

 


Back to top