Seleksi terbuka calon kepala biro

 

SELEKSI TERBUKA PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA (ESELON II)

BIRO AKADEMIK, KEMAHASISWAAN, PERENCANAAN DAN KERJA SAMA

DAN BIRO UMUM DAN KEUANGAN UPN “VETERAN” JAKARTA

 

DSC_4790.JPG
Tim Seleksi Terbuka Calon Karo AKPK dan
Karo Umum & Keuangan

Dalam rangka mengisi kekosongan 2 (dua) kursi jabatan Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama (AKPK) dan Kepala Biro Umum dan Keuangan, maka UPN “Veteran” Jakarta membuka pendaftaran calon Kepala Biro tersebut.

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi seperti Seleksi Administras, Seleksi Tertulis dan Psikotes maka didapat 3 (tiga) calon Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama (AKPK) dan 3 (tiga) calon Kepala Biro Umum dan Keuangan untuk mengikuti seleksi terbuka (wawancara).

Para calon Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama (AKPK) yang mengikuti seleksi terbuka adalah 1) Drs. Subakdi, MM ; 2) Dr. Drs. Suyatno, MM  dan 3) Dr. Dra. Siti Aminah, MAB, sedangkan untuk calon Kepala Biro Umum dan Keuangan yang mengikuti seleksi terbuka adalah 1) Dr. Drs. Suyatno, MM ; 2) Sugeng Siswanto dan 3) Drs. Subakdi, MM.

 

 

DSC_4792.JPG
Drs. Subakdi, MM 
Peserta Seleksi Calon Karo AKPK &
Karo Umum & Keuangan

 

Pelaksanaan seleksi terbuka calon Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama (AKPK) adalah pada hari Rabu tanggal 5 April 2017 bertempat di ruang rapat Nusantara I Gd. Jenderal Sudirman Lt. 2. Di tempat yang sama pada hari Kamis tanggal 6 April 2017 dilaksanakan seleksi terbuka untuk calon Kepala Biro Umum dan Keuangan.Yang bertindak sebagai Tim Seleksi terbuka adalah 1) Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA (Wakil Rektor Bidang Umum & Keuangan  UPN ‘Veteran” Jakarta ;2) Dr. Ir. Halim Mahfud, M.Sc (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Kerja Sama UPN “Veteran” Jakarta ; 3) Dr. Susanta, M.Si (UPN “Veteran” Yogyakarta) ;4) Ir. Pramono Djoko Fewidarti, M.Sc (IPB) dan 5) Kurnia Nugraha, ST, MT (Untirta).

Dalam presentasinya yang dilakukan selama 20 menit, setiap peserta menyampaikan visi misinya terkait rencana pengembangan dan peningkatan mutu pada biro yang akan dipimpinnya apabila terpilih. Siapapun yang nantinya terpilih baik sebagai Kepala Biro AKPK maupun Kepala Biro Umum & Keuangan semoga dapat menningkatkan kinerja Biro.

DSC_4813.JPG
Dr. Dra. Siti Aminah, MAB
Peserta Seleksi Calon Karo AKPK
DSC_4803.JPG
Dr. Drs. Suyatno, MM
Peserta Seleksi Calon Karo AKPK &
Karo Umum & Keuangan
DSC_4832.JPG
Sugeng Siswanto
Karo Umum & Keuangan

 

DSC_4788.JPG
Tim Seleksi Terbuka Calon Karo AKPK dan
Karo Umum & Keuangan

 

 

 

 

 


Back to top