Acara Pelantikan dan Angkat Sumpah Ahli Madya Keperawatan, Ahli Madya Fioterapi dan Profesi Ners

 

 

PELANTIKAN DAN ANGKAT SUMPAH
AHLIMADYA KEPERAWATAN, AHLI MADYA FISIOTERAPI, DAN PROFESI NERS
FAKULTAS ILMU KESEHATAN UPN “VETERAN” JAKARTA

  

 

DSC_0066.JPGDSC_0028.JPG

 

DSC_0053.JPGFakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yang dipimpin oleh Ibu Desak Nyoman Sithi, SKp, MARS pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 bertempat di ruang Auditorium Bhineka Tunggal Ika Kampus UPN “Veteran” Jakarta  telah melantik serta mengambil sumpah kepada para lulusan Ahli Madya Keperawatan sebanyak 36 orang, Ahli madya Fisioterapi sebanyak 40 orang dan Profesi Ners sebanyak 52 orang.

Acara pelantikan dan angkat sumpah tersebut dihadiri oleh oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan serta sejumlah pejabat dilingkungan UPN “Veteran” Jakarta. Selain itu, dalam acara tersebut juga diundang sejumlah pejabat dari instansi terkait, seperti Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ketua PPNI DKI Jakarta, Ketua IFI Jakarta.

 

Dalam sambutan Rektor yang dibacakan oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan yaitu Ibu Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA,  menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di UPN “Veteran” Jakarta. Disampaikan juga bahwa penyelenggaraan angkat sumpah merupakan sebuah upacara yang menandai perubahan status dari mahasiswa menjadi tenaga kesehatan.

Dalam akhir sambutannya, Rektor mengucapkan terima kasih kepada berbagai institusi pemerintah, para alumni, organisasi profesi, Dinas kesehatan maupun perorangan yang senantiasa mendukung UPN “Veteran” Jakarta dalam berbagai program kerja sama  dalam bidang penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat ataupun bantuan dalam bentuk lainnya.


Back to top