Rangkaian Kegiatan Dies Natalis ke-3 UPNVJ

DSC_0049.JPG
Pembukaan Bazar dan Lomba Lagu Daerah oleh Rektor

Rangkaian Kegiatan Dies Natalis UPN “Veteran” Jakarta

Jakarta,     Oktober 2017

Puncak kemeriahan rangkaian kegiatan pada acara Lomba Dies Natalis kali ini adalah pada hari Selasa 3 Oktober’17, dimana acara yang berbarengan pada hari itu ialah ; Bazar, lomba Nyanyi Daerah, Lomba Tumpeng Kreasi, lomba Foto, lomba Senam Kreasi dan penilaian lomba Logo Dies, serta Donor Darah dan  pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar UPN. Pada acara lomba lagu daerah yang hanya dibolehkan peserta dari dosen dan karyawan,  ternyata banyak bakat-bakat terpendam yang bermunculan di atas panggung terutama dari FIKES dan FiSIP, para juri merasa kagum akan kemampuan para peserta dalam tarik suara, ternyata mereka sudah pantas ikut dalam ajang Indonesian Idol. Lain lagi pada lomba Tumpeng Kreasi yang diikuti seluruh Fakultas dan Rektorat, pada lomba Tumpeng kali ini yang menarik adalah peserta dari FIKES yang langsung  Dekan ikut turun menghias tumpeng dengan perpaduan janur dan bertatakan baki besi. Tim penilai dari ibu-ibu Darma wanita langsung dipimpin oleh Ibu Rektor yang mencicipi tumpeng satu persatu dari peserta lomba. 

DSC_0097.JPG
Rektor, Wr 1 & Wr 2 sedang menyaksikan hasil lomba Foto
DSC_0085.JPG
Pembukaan acara Donor Darah & pengobatan gratis

Lebih lanjut pada acara Lomba Foto yang cukup banyak dikunjungi  terutama oleh kaum hawa,  rupanya di acara lomba foto disediakan booth untuk pengunjung yang dapat difoto secara gratis dan diberikan hasil cetakannya,  ternyata itu yang membuat kaum hawa tertarik mengujungi acara lomba foto karena dapat berfoto dan diberikan hasil cetakannya.

Beralih ke Fakultas Kedokteran ternyata disana ada kegiatan Donor Darah dan pengobatan gratis, kegiatan ini yang dikoordinir oleh dokter  Fiki  berjalan sukses, karena  pendonor melebihi target yang telah ditetapkan oleh PMI, serta pengobatan gratis yang cukup banyak dikunjung oleh masyarakat sekitar UPN. xxx

foto_tumpeng.jpg
Tim Juri  Bu Rektor sedang mencicipi hasil karya tumpeng

Gambar_5.jpg

 

 

 

 

 


Back to top