Pemilihan Dekan Baru Fakultas Ilmu Komputer UPN "Veteran" Jakarta

Pemilihan Dekan Baru Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta

Selasa, 14 November 2017, Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan Pemilihan dan Paparan Calon Dekan periode 2017-2021 di Auditorium Garuda lantai IV Fakultas Teknik UPN “Veteran”Jakarta. Acara ini di hadiri oleh  Rektor UPN “Veteran” Jakarta Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng, Kepala Biro AKPK Dr. Drs. Suyatno, MM, Mahasiswa dan seluruh civitas akademika Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta. Dalam kesempatan kali ini Rektor UPN “Veteran” Jakarta memberikan sambutannya, beliau menyampaikan harapannya kepada para dosen dan karyawan Fakultas Ilmu Komputer agar meningkatkan kualitas pembelajaran dan meningkatkan karir di UPN “Veteran Jakarta.

PPEMILIHAN_DEKAN_FIK_copy.jpgada pemilihan ini terdapat dua kandidat sebagai calon Dekan Fakultas Ilmu Komputer. Kandidat pertama yaitu Dr. Ermatita, S.Kom., dalam paparannya beliau menyampaikan visi “Menjadikan Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta Unggul dalam Mutu, Inovatif, dan Kreatif serta Berdaya Saing Global di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi”, dengan Misi mewujudkan manajemen terbuka dengan memaksimalkan infrastruktur, penjaminan  mutu akademik secara berkelanjutan, mendorong kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, memaksimalkan kesejahteraan semua pihak Fakultas, bersama menumbuhkan tata kelola yang transparan, mendorong kreativitas dan inovasi di bidang Teknlogi Informmasi dan Komunikasi (TIK), mendorong keunggulan dalam penerapan ilmu pengetahuan TIK, meningkatkan kerja sama secara lokal sampai taraf internasional.

Kandidat kedua yaitu Dra. Intan Hesti Indriana, MM, dalam paparannya beliau menyampaikan visi “Menjadikan Fakultas Ilmu Komputer yang Unggul, Berdaya Saing, Inovatif dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi di Tingkat Nasional yang Berindentitas Bela Negara pada Tahun 2025”, lalu beliau menyampaikan Misinya yaitu menghasilkan lulusan yang unggul, menguasai teori dan penerapan TIK dalam ketahanan nasional, menghasilkan penelitian yang inovatif, dan mengoptimalkan pemanfaatan TIK dalam aspek kehidupan bermasyarakat.

Setelah melalui paparan dari para calon kandidat, dilanjutkan dengan kegiatan pemilihan langsung di Lab Fakultas Ilmu Komputer Ruang 201. Kegiatan pemilihan ini dibuka oleh ketua dan anggota Senat Fakultas Ilmu Komputer, yang kemudian dimulainya acara pemilihan umum dengan mengambil hak suara dari civitas akademika Fakultas Ilmu Komputer yang disaksikan oleh Mahasiswa.

Dekan_terpilih.jpg
Dekan terpilih  Dr.Ermatita, S.Kom
mtan_dekan.jpg
Mantan Dekan FIK  Dr. Nidjo Sandjojo, M.Sc.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hasil dari pemilihan suara oleh civitas akademika Fakultas Ilmu Komputer ini, didapatkan calon nomor urut 1 unggul dengan 24 suara yaitu Dra. Ermatita, S.Kom, sedangkan calon nomor urut 2 mendapatkan 4 suara yaitu Dra.Intan Hesti Indriana, MM., dan yang tidak menggunakan hak suaranya berjumlah 6 orang. Dengan hasil tersebut menyatakan bawa Dra. Ermatita, S. Kom menjadi pemenang dalam pemilihan  Dekan Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta.

 

 

 

 


Back to top