SMA Negeri 3 Depok Raih Juara Pertama dalam Kompetisi Debat Hukum Veteran Law Festival 2017

 

SMA Negeri 3 Depok Peraih Juara Pertama Kompetisi Debat Hukum Veteran Law Festival 2017

 

Senin, 13 November 2017

Selasa, 7 November lalu, merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh peserta Kompetisi Debat Hukum Veteran Law Festival 2017 yang diusung oleh Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta, karena pada hari tersebut, merupakan pertandingan penentu dan sekaligus pengumuman pemenang dalam kompetisi ini. Acara ini diawali dengan registrasi ulang yang dilakukan oleh para peserta dari Siswa/i SMA Se-Jabodetabek. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Suherman, SH, LLM selaku Wakil Dekan III Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta untuk memberikan arahan kepada panitia pelaksana.

Kegiatan ini diawali dengan pertandingan Semi Final dan diakhiri dengan babak Final. Dosen Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta dibantu Lembaga Justicia Training Centre hadir sebagai juri dalam kompetisi debat yang diadakan oleh Fakultas Hukum di gedung Rektorat ruang Auditorium Bhineka Tunggal Ika.

debat.jpg

 

Dalam babak Final Kompetisi Debat Hukum Veteran Law Festival 2017, dipilih dua SMA sebagai pemenang yaitu Juara I (SMA 3 Depok yang diwakili oleh Aji Nurrahman, Widya R. Salsabila, M. Panca Hikmawanto) dan Juara II (SMA 34 Jakarta yang diwakili oleh Shan Welly Chin, Ardiman Hasudungan, Rafliansah).

Dandy Rasyid  selaku ketua pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Baik, rekan sesama panitia maupun Siswa/i SMA terbaik yang telah ikut menjadi bagian dalam Kompetisi ini dan civitas akademika Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta. (Laporan Anisa)

 

debat2.jpg


Back to top