ACCRUAL II Mahasiswa S1 Akuntansi 2017

ACCRUAL II Mahasiswa S1 Akuntansi 2017

Kamis, 7 Desember 2017 | 15.00

Himpunan Mahasiswa Jurusan S1 Akuntansi (HMJ AKS1) menyelenggarakan event musik ACCRUAL IAKS1.jpegI 2017. Accrual II adalah acara besar dalam rangka memperingati Diesnatalis HMJ AKS1 ke-23 di halaman Gedung Rektorat UPN “Veteran” Jakarta (7/12). Tema yang diangkat ialah “Masterpiece (Make Sure The Javanese Culture is Part Of Indonesia’s Consonance)”.

Kegiatan diawali dengan sambutan Drs. Nobelson, MM selaku  Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dalam sambutannya beliau meyampaikan “saya sangat mengapresiasi acara ini karena dengan adanya kegiatan ini akan mengembangkan softskill Mahasiswa terutama di bidang seni dan budaya. saya berharap panitia dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, sehingga dapat memberi manfaat khususnya kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis lainnya agar dapat  mengembangkan kompetensi untuk terus berkarya dan berkreasi” tuturnya.  

Bintang tamu yang hadir dalam event musik kali ini ialah SISITIPSI yang merupakan band dengan enam personil yang terbentuk pada Maret 2014 di Jakarta. Gaya bermusik yang terinspirasi dari sound 50's hingga 80's, dipadukan dengan bossa nova, samba, swing, klasik, bluegrass, country, dan jazz akan meramaikan event penutup rangkaian acara dari HMJ AKS1 tahun ini.

Selain penampilan menarik dari bintang tamu, terdapat ragam penampilan lain dari Kecikitty, Galassia, Aks1 Project, Seni Tari Veteran Jakarta, Fashion Show Aks1, Seagrass dan The Waves. Event ini juga terdapat stand yang menjual berbagai makanan dam minuman dengan harga yang terjangkau bagi Mahasiswa.(Laporan Anisa)


Back to top