Pelepasan 3 Dekan oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta

Pelepasan 3 Dekan oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta

Selasa, 5 Desember 2017 | 09.30 

 

Seiring dengan berakhirnya masa bakti tiga Dekan dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ilmu Kesehatan periode 2013-2017, pada hari ini melaksanakan pelepasan masa bakti sebagai Dekan di UPNVJ (5/12). Ketiga Dekan tersebut ialah Dr. Nidjo Sandjojo, MSc selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer dan dr. Mariono, Sp.OG. Sp.Kp selaku Dekan Fakultas Kedokteran serta Desak Nyoman Sithi, Skp. MARS selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan. Acara pelepasan dilakukan oleh Rektor serta segenap sivitas akademika UPN “Veteran” Jakarta di Auditorium Bhineka Tunggal Ika. 

PELEPASAN.jpg

 

Acara diawali dengan sambutan oleh Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, MSc.Eng selaku Rektor UPNVJ inti dari sambutannya beliau menyampaikan “rasa bangga dan ucapan terimakasih atas pengabdiannya, karena ketiga dekan telah memberi kemajuan serta berpartisipasi dalam perkembangan UPN “Veteran” Jakarta. Saya berharap ketiga dekan ini bisa terus berpartisipasi sebagai tenaga pengajar di UPNVJ dan harapan saya dalam waktu dekat ini akan muncul guru-guru besar yang berasal dari UPNVJ itu sendiri” tuturnya.Pelepasan_Dekan_FIK,_Kedokteran,Fikes.jpg

Dalam acara ini Rektor beserta ketiga Dekan melakukan penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan memorandum serta pemberian souvenir. Acara berlanjut dengan hiburan yang ditampilkan perwakilan sivitas akademika ketiga fakultas tersebut sebagai persembahan terakhir untuk ketiga Dekan atas segala pengabdian dan cinta kasih yang diberikan selama menjalankan tugas. Acara serah terima jabatan yang dihadiri oleh pejabat di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta berjalan dengan lancar dan khimad.

 

Kami seluruh sivitas akademika UPN “Veteran” Jakarta mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya, semoga sukses selalu.(Laporan Anisa)

 


Back to top