Serah Terima Jabatan MENWA UPN “Veteran” Jakarta Periode Tahun 2017-2018

Serah Terima Jabatan MENWA UPN “Veteran” Jakarta

 Periode Tahun  2017-2018

 

Kamis, 7 Desember 2017 | 09.30

Satuan Resimen Mahasiswa UPNVJ melaksanakan serah terima jabatan untuk periode tahun 2017-2018 di Auditorium Garuda lantai IV Fakultas Teknik UPN “Veteran”Jakarta (6/11).

Sertijab_Menwa.jpg

Pada upacara serah terima jabatan kali ini Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Moeljadi, SE, SU, M.Sc bertugas sebagai inspektur upacara dan Azmi Ubaidillah Mahasiswa Fakultas Hukum bertugas sebagai pemimpin upacara. Acara ini dihadiri oleh pejabat UPNVJ serta perwakilan Satuan Batalyon Jayakarta.

foto_menwa.jpeg
Komandan dan Wakil Komandan
foto bersama dengan Pembina MENWA

Dalam acara ini penandatanganan naskah pelantikan serah terima jabatan dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik yang disaksikan Danmenwa Jayakarta. Jabatan Komandan MENWA periode tahun 2017-2018 diserahkan kepada Ilham Maulana dari Fakultas Hukum dan Achmad Kurniadi selaku Wakil Komandan MENWA dari Fakultas Teknik.

Sebelum acara berakhir Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Moeljadi, SE, SU, M.Sc memberikan ucapan selamat kepada Komandan MENWA yang telah dilantik  “selamat kepada pengurus MENWA yang baru, semoga dapat bertugas semaksimal mungkin dan dapat mengembangkan organisasi yang ada menjadi lebih baik lagi” Tuturnya. (Laporan Anisa)

 

foto_menwa_2.jpeg

 


Back to top