Menyatukan Persepsi dengan Sosialisasi Tata Nilai dan Budaya Kerja PIKIR di Lingkungan UPN “Veteran” Jakarta

SOSIALISASI_PIKIR_(2).JPG
Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum 
saat menyampaikan sosialisasi

Jakarta - Sehubungan dengan peluncuran Tata Nilai PIKIR yang diperuntukan untuk seluruh satuan kerja di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta. Wakil Rektor II menyelenggarakan “Sosialisasi Tata Nilai dan Budaya Kerja PIKIR” di Auditorium Bhineka Tunggal Ika UPNVJ, Jumat 2 Februari 2018.

Acara sosialisasi ini diawali dengan sambutan Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Peluncuran Tata Nilai ini merupakan salah satu rangkaian program Reformasi Birokrasi Kemenristekdikti. Tujuan utama dengan diadakan Sosialisasi ini yaitu menyamakan persepsi tentang Tata nilai dan Budaya Kerja PIKIR pada seluruh satuan kerja di UPNVJ” Tuturnya.

 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang berkaitan dengan arti dari Tata Nilai dan Budaya Kerja PIKIR yang disampaikan langsung oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum kepada seluruh sivitas akademika UPNVJ yang hadir dalam sosialisasi kali ini.

Selain penyampaian materi, Wakil Rektor II juga menyampaikan Program Dasar yang akan dilaksanakan dengan berdasarkan Tata Nilai dan Budaya Kerja PIKIR aitu penekanan pada aspek Profesional dan Responsif dengan diadakannya Program Koordinasi Pagi dan Sore yang sudah berjalan di UPNVJ serta Program One Week One POB (Prosedur Operasional Baku) yang masih dalam proses. Selanjutnya penekanan pada aspek Inovasi dengan mengadakan Lomba Inovasi pelayanan Prima dan Inovasi sebagai salah satu SKP 2018 yang masih dalam proses. Penekanan selanjutnya pada aspek Integritas dan Kejuangan dengan pembentukan Agen Perubahan di lingkungan UPNVJ. Setelah penyampaian materi dan program kerja acara sosialisasi ini diakhiri dengan tanya jawab peserta dengan pembicara.

SOSIALISASI_PIKIR_(1).JPG


Back to top