Seminar Esport Career & Demo Laptop Asus ROG (Republic Of Gamers)

 

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (BEM FIK) UPNVJ menyelenggarakan kegiatan “Seminar Esport Career & Demo Laptop Asus ROG (Republic Of  Gamers)” di Auditorium Bhineka Tunggal Ika UPNVJ, pada  Rabu (28/03/18).

seminar_ASUS_(2).JPG
Wakil Dekan Bidang Akademik FIK ibu Kraugusteeliana, S.Kom, M.Kom
saat menyampaikan sambutannya

Acara diawali dengan sambutan dan pembukaan secara simbolis oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FIK ibu Kraugusteeliana, S.Kom, M.Kom. dalam sambutan beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dan berharap seminar ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh peserta yang hadir.

seminar_ASUS_(1).JPG
Michael Prajanto sebagai pembicara

Michael Prajanto dari Nerd Reviews ID yang hadir sebagai pembicara seminar kali ini, menyampaikan beberapa informasi terkait atlet Esport yang sudah mendunia saat ini. Esports atau Electronic Sport itu sendiri adalah bidang olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetitif utama. Selain Michael, hadir juga Frazeska Edelyn yang merupakan Brand ambassador ASUS. Dalam seminar kali ini Frazeska Edelyn menyampaikan mengenai performa dari laptop keluaran ASUS terbaru seri ROG Strix GL503.

Antusias yang cukup besar terlihat dari peserta yang hadir berjumlah 200 orang meliputi Mahasiswa FIK UPNVJ, Mahasiswa Universitas Gunadarma dan beberapa siswa/siswi SMA yang ada di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta.

Menurut Fajar Agus Maulana sebagai ketua pelaksana Seminar Esport Career & Demo Laptop Asus ROG (Republic Of  Gamers) menyampaikna “Tujuan diadakan seminar ini agar Mahasiswa FIK bisa mengetahui bahwa Esport Career memiliki peluang untuk menambah wawasan dan bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan uang, sekaligus memperkenalkan dan memberi informasi perkembangan terbaru dari ASUS. Kegiatan ini juga memiliki manfaat untuk Mahasiswa mengetahui semua perkembangan teknologi terutama dari produk ASUS itu sendiri” Tutupnya.

Seminar_ASUS.jpeg
Frazeska Edelyn Brand ambassador ASUS

Back to top