Seminar National Nutrition Summit

 

Jakarta - Masih dalam rangka Sci-Fi Neutron 2018 yang diselenggarakan Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi Indonesia (ILMAGI) bersama Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi. Acara berlanjut dengan kegiatan “Seminar National Nutrition Summit” dengan mengangkat tema The secreat of HypertensionThe Silent Killer” mengupas rahasia dibalik hipertensi dalam mengurangi global burden of disease yang berlokasi di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) jalan pondok cabe ilir, pamulang, kota tangerang selatan, pada Minggu (11/03/18).

seminar_nutrition_ilmu_gizi.jpg

Acara seminar ini diawali dengan sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana Syifa Akbar Maulana Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi Muhammad Alfian, Sekjen ILMAGI Duena Firsta Sridiasti A dan Kepala Program Studi Ilmu Gizi UPNVJ Ikha Deviyanti S.Gz ., RD., MKm. Seminar kali ini menghadirkan beberapa pembicara yang antara lain Ir. Doddy Izwardy, MA (Direktur Gizi Masyarakat Kemenkes RI), Sugeng Eko Irianto, MPS., PhD ( Pakar Gizi WHO Indonesia), dr. Ni Made Hustrini, SpPD-KGH ( Dokter Spesialis Ginjal Hipertensi RSCM), Dr. Rita Ramayulis, DCN., M.Kes (Penggagas Diet REST, Penulis Buku). Peserta yang hadir dalam Seminar National Nutrition Summit tahun ini berjumlah 400 orang yang meliputi Mahasiswseminar_nutrition_ilmu_gizi1.jpga Fakultas Gizi, Kedokteran dan Umum Se- Indonesia.

Seminar ini diadakan dengan tujuan menambah wawasan para Mahasiswa terkait Penyakit Tidak Menular sehingga nantinya dapat memberikan solusi yang berguna dalam penyelesaian permasalahan yang di Indonesia. Acara seminar yang merupakan penutup dari rangkaian acara diakhiri dengan pemberian plakat kepada pembicara.

 

 

seminar_nutrition_ilmu_gizi2.jpg


Back to top