FEB UPNVJ dan Lembaga Sertifikasi Profesi Pendeteksi Kecurangan Pengadaan Barang dan Jasa, Sepakat Bekerja Sam

 

Seminar_dan_MOU_FEB_(3).JPG

Jakarta – Sehubungan dengan terjalinnya Kesepakatan Bersama Memorandum Of Understanding (MOU) antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPNVJ dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Pendeteksi Kecurangan Pengadaan Barang dan Jasa (LSP PKP), hari ini Program Studi Akuntansi UPNVJ menyelenggarakan penandatangan MOU dan Kuliah Umum dengan tema “Peran Leadership dalam Organisasi” di Auditorium Bhineka Tunggal Ika UPNVJ, Rabu (11/04/18).

Kuliah Umum yang dihadiri peserta yang berjumlah 183 orang ini meliputi pimpinan dan Mahasiswa FEB UPNVJ. Dalam hal ini Prof. Dr. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng selaku Rektor UPNVJ menyampaikan bahwa semua Mahasiswa UPNVJ agar dapat meningkatkan jiwa LedearshipHari ini kita akan mendapatkan penjelasan dari bapak Taufiq Effendi dalam meningkatkan Leadership yang merupakan fitrahnya manusia untuk menjadi pemimpin, maka dari itu kita perlu masukan untuk meningkatkan kepemimpinan tersebut pada pakarnya” Ujarnya.

Selain itu, Rektor UPNVJ mengatakan bahwa dengan adanya kesepakatan ini diharapkan agar semua dosen UPNVJ khususnya dosen FEB dapat melaksanakan kegiatan untuk kedepannya secara terukur dan jelas sesuai dengan misi dari UPNVJ dan mengembangkanSeminar_dan_MOU_FEB_(2).JPG sistem keuangan yang lebih transparan.

Dalam acara kuliah umum ini hadir sebagai pembicara yaitu Brigjen Pol (Purn) Dr. Drs. H. Taufiq Effendi, MBA. Dalam hal ini beliau menjelaskan bahwa pentingnya sebuah peran untuk menciptakan pemimpin dalam sebuah organisasi “Kuliah umum  ini yang penting hanya 1 kata yaitu peran. Kurangnya rasa cinta pada tanah air karena melupakan peran” Ujarnya. Beliau juga menambahkan “Sebagai pemimpin harus mengetahui 3 (tiga) hal yaitu mengetahui misi, Siapa yang bekerja sama dan fokus” Tutupnya.

 

Seminar_dan_MOU_FEB_(1).JPG

 


Back to top