Rangkaian Akhir Sosialisasi SBMPTN 2018 Panlok Jakarta 30

 

Jakarta – UPN “Veteran” Jakarta bersama 3 (tiga) PTN lainnya yang tergabung sebagai Panitia Lokal (Panlok) Jakarta 30 kembali menyelenggarakan “Info Day” Sosialisasi SBMPTN 2018 di Balairung Universitas Indonesia, pada Sabtu (14/04/18).

InfoDay_UI_2018_(4).JPG

Sosialisasi kali ini merupakan rangkaian terakhir dari acara sosialisasi SBMPTN 2018 Panlok Jakarta 30, yang sebelumnya telah dilaksanakan di Jakarta Islamic Centre, Jakarta Utara pada (02/04/18) dan Car Free Day, Jakarta Pusat pada (08/04/18).

InfoDay_UI_2018_(1).JPG
Dr. Drs Suyatno, MM (AKPK) UPNVJ 
saat menyampaikan paparan jalur masuk UPNVJ

Dalam sosialisasi ini dihadiri sekitar 500 orang yang meliputi siswa/siswi SMA/SMK se-jabodetabek. Dalam acara ini Dr. Drs Suyatno, MM selaku Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja sama (AKPK) UPNVJ menyampaikan paparannya mengenai fakultas dan jalur masuk serta beasiswa yang tersedia di UPNVJ untuk para calon mahasiswa baru. Selain, UPNVJ para siswa/siwi juga mendapatkan informasi dari perwakilan 4 PTN lainnya yang antara lain Universitas Islam Negeri jakarta, Universitas Negeri Jakarta dan Univertas Indonesia.

Selain informasi dari pemaparan PTN, para calon mahasiswa baru juga dapat bertanya langsung di stan UPNVJ yang tersedia. Perwakilan sekolah-sekolah yang tidak dapat hadir pada sosialisasi ini tidak perlu khawatir, karena masih dapat mengakses informasi penerimaan mahasiswa baru melalui situs resmi dari Panitia Pusat SBMPTN 2018. Pengumuman resmi penyelenggaraan penerimaan mahasiswa baru dapat diakses http://sbmptn.ac.id/.

InfoDay_2018_77.JPG

InfoDay_UI_2018_(3).JPG

Back to top