Semakin Dekat SBMPTN 2018, Panlok Jakarta 30 Gencar Laksanakan Sosialisasi


Jakarta – Dalam rangka pemberian informasi secara meluas mengenai SBMPTN 2018  Humas UPN “Veteran” Jakarta beserta 3 PTN lainnya yaitu Universitas Indonesia, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah dan Universitas Negeri Jakarta yang tergabung dalam Panitia Lokal Jakarta 30 menyelenggarakan kegiatan sosialisasi SBMPTN 2018 di Jakarta Islamic Centre, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Senin (02/04/18).

PANLOK_DI_JIC_(3).jpeg
Kasubbag Kerja Sama dan Humas UPNVJ Bapak Wibisono Arif Budianto, SE
saat menyampaikan paparannya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperluas akses informasi mengenai jalur masuk PTN untuk para calon Mahasiswa baru. Peserta yang hadir meliputi para siswa/siswi SMA dan guru  di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Dalam sosialisasi kali ini peserta mendapatkan informasi melalui paparan yang disampaikan langsung oleh  Kasubbag Kerja Sama dan Humas UPNVJ Bapak Wibisono Arif Budianto, SE. Dalam paparannya beliau menyampaikan  informasi jalur masuk mandiri, informasi fakultas dan informasi beasiswa yang tersedia di UPNVJ. Selain pemberian informasi secara langsung UPNVJ juga membuka stan untuk para peserta dapat bertanya secara langsung kepada petugas humas UPNVJ.

Antusias yang besar dari pengunjung yang mayoritas berasal dari sisPANLOK_DI_JIC_(2).jpegwa tahun akhir Sekolah Menengah Atas dan sederajat yang akan mulai mendaftar ke perguruan pada pertengahan tahun ini. Pada stan UPNVJ para siswa/siswi dapat memperoleh informasi mengenai persyaratan dan informasi yang dibutuhkan untuk seleksi jalur masuk mandiri UPNVJ dan pelaksanaan SBMPTN 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2018 nanti. Seluruh kegiatan yang diadakan dapat diikuti seluruh peserta tanpa dipungut biaya alias gratis.

PANLOK_DI_JIC_(1).jpeg

Back to top