Kenalkan Pasar Modal, OJK Berikan Kuliah Umum di UPNVJ

OJK_(4).jpg

HumasUPNVJ - Dalam rangka menambah pengetahuan mengenai pasar modal pada mahasiswa UPN “Veteran”Jakarta, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan kuliah umum mengenai Pasar Modal yang dilaksanakan di ruang kelas Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPNVJ, pada Selasa (06/11/18).

OJK_(2).jpgDalam sambutannya Drs. Nobelson, MM selaku Wakil Dekan FEB bidang kemahasiswaan dan kerjasama menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada pihak OJK yang hadir untuk menambah pengetahuan khususnya mengenai pasar modal, kami memang sangat mendukung segala sesuatu dalam bidang akademik dan hari ini kita akan mendapatkan pencerahan pentingnya OJK dan lebih kenal mengenai OJK juga pasar modal” Ujarnya.

Kuliah umum ini dihadiri 78 peserta yang merupakan perwakila dari program studi yang ada di FEB dengan narasumber Ir. Hoesen, M.M Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK.

Dalam menyampaikan kuliah umumnya Hoesen menyampaikan Pasar Modal merupakan alternatif utama bagi perusahaan yang membutuhkan pendanaan, khususnya untuk jangka panjang, sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan untuk pengembangan usaha.

OJK_(3).jpg

Tidak hanya itu, Wahyu mahasiswa FEB yang juga merupakan anggota Kelompok Studi Pasar Modal UPNVJ menyampaikan “Target utama adanya kegiatan ini dapat terlaksananya kerjasama antara FEB UPNVJ dengan OJK dan menambah relasi. selain itu, OJK juga menyediakan workshop kepada mahasiswa agar mereka lebih memahami pasar modal” Ujar Wahyu saat diwawancarai.

OJK_(1).jpg

Back to top