Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK)

logo.png

Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta adalah sebuah organisasi berbentuk Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak di bidang kerohanian, dalam hal ini kerohanian Katolik. Keluarga Mahasiswa Katolik ini lahir pada tanggal 8 September 1993. Sejak pertama kali didirikan, KMK telah menjadi wadah bagi para mahasiswa yang beragama Katolik untuk melaksanakan kegiatan - kegiatan baik yang bersifat umum ataupun kerohanian Katolik bersama dengan rekan - rekan sesama mahasiswa Katolik.

VISI :

Berkembangnya Mahasiswa Katolik yang mewujudkan iman kepada Yesus Kristus, mampu membangun persaudaraan sejati, dan terlibat dalam pelayanan kasih di tengah masyarakat universitas maupun masyarakat non universitas.

MISI :

Menjadikan Mahasiswa semakin berkualitas dalam iman, persaudaraan dan pelayanan kasih
Menggunakan  sistem keterbukaan , dimana sesama mahasiswa saling mengenal dan melayani dalam kemurahan hati.

ARAH DAN TUJUAN KMK UPNVJ :

  1. Mahasiswa Katolik bertumbuh dalam pengetahuan dan penghayatan Iman Katolik, dengan segala ajaran dan tradisinya secara baik dan benar.
  2. Mahasiswa Katolik menjadi manusia yang utuh, yaitu pribadi yang dewasa, baik pola pikir, karakter, emosi, maupun keterampilan-keterampilan manusiawi yang menunjang kehidupannya.
  3. Mahasiswa Katolik mampu menghidupi persaudaraan, baik sesama mahasiswa sendiri, dengan segenap umat beriman, masyarakat sekitar.
  4. Mahasiswa Katolik mampu tumbuh dan berkembang menjadi saksi cinta kasih dan saksi persaudaraan, di tengah-tengah mahasiswa, komunitas umat beriman dan di tengah masyarakat.

    1.png

3.png  5.png

2.png

4.png



Back to top