PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN WAKIL REKTOR I, II DAN III SERTA PELEPASAN PEJABAT BPH UPN "VETERAN" JAKARTA

DSC_3839.JPG

Rabu,  7 Oktober 2015 bertempat di Auditorium Lantai IV gedung Jenderal Sudirman UPN “Veteran” Jakarta dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Wakil Rektor I, II dan III serta pelepasan Pejabat BPH UPN “Veteran” Jakarta. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dibuka dengan menyanyikan Mars Bela Negara. Acara dihadiri oleh Rektor, Kabid Dik YKPP, para Dekan dan tamu undangan lainnya.

DSC_3872.JPG

Dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa pergantian     pejabat baru merupakan suatu hal yang wajar didalam sebuah instansi apalagi UPN “Veteran” Jakarta sudah menjadi suatu Perguruan Tinggi Negeri dimana pejabat harus sesuai ketentuan perundang – undangan yang berlaku. Dengan diangkatnya Prof. Dr. Moeljadi, SE, SU, M.Sc sebagai warek I diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di UPN “Veteran” Jakarta serta kepada Wakil Rektor III berpesan agar meningkatkan kejasama baik dalam negeri maupun luar negeri. Serta diucapkan terimakasih atas sumbangsih dan pengabdiannya di UPN “Veteran” Jakarta kepada para pejabat lama dan Pejabat BPH UPN “Veteran” Jakarta.

Sementara dalam sambutan Kabid Dik YKPP Ir. Amin Syahbudiono, M.Sc menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru di UPN “Veteran” Jakarta,  dan sebagai tindak lanjut penegerian UPN “Veteran” Jakarta pada tanggal 1 Oktober 2015 telah dilakukan pembekuan Operasional BPH UPN “Veteran” Yogyakarta, Jawa Timur dan Jakarta dan telah melepas dengan hormat para pejabat BPH yang ada di ketiga UPN “Veteran” tersebut. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Ka. BPH dan para anggotanya, semoga kedepan dapat mengisi kegiatan – kegiatan yang bermanfaat baik untuk pribadi maupun untuk keluarga. Dan dari Yayasan mohon maaf yang sebesar – besarnya apabila selama mengayomi UPN “Veteran” untuk maju masih dirasakan kurang, mudah – mudahan kedepan kami akan bisa lebih baik lagi dalam bekerjasama dan berkoordinasi.

DSC_3852.JPG     DSC_3861.JPG

Adapun mereka yang dilantik antara lain Prof. Dr. Moeljadi, SE, SU, M.Sc sebagai Wakil Rektor I menggantikan Dr. Ir. Halim Mahfud, M.Sc, Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA sebagai Wakil Rektor II menggantikan Irwan Kusnadi, S.Sos, M.Sc, dan Dr. Ir. Halim Mahfud, M.Sc sebagai Wakil Rektor III menggantikan Ir. Bambang B. Sulistiyono, S.Sos, MAP.

   Acara di akhiri dengan pemberian cendera mata dari Rektor kepada Pejabat BPH, dan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat sertijab. Semoga pejabat baru dapat melaksanakan tugas serta kewajiban dan melanjutkan  program kerja pejabat lama dengan lebih baik. Selamat bekerja kepada para pejabat baru.

DSC_3875.JPG

Berita Sebelumnya

Seminar Nasional Penerapan Knowladge Management di Instansi Pemerintah dan Tempat Kerja . Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan UPNV Jakarta

Berita Selanjutnya

UPACARA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-87 TANGGAL 28 OKTOBER 2015 DI LINGKUNGAN UPNV JAKARTA