PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN SATUAN RESIMEN MAHASISWA UPNV JAKARTA

DSC_0045.JPG

Senin, 2 November 2015 bertempat di Ruang Rapat Rektorat Lantai II Gedung Jenderal Sudirman UPN “Veteran” Jakarta dilaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Reimen Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dibuka dengan menyanyikan Mars Bela Negara. Dihadiri oleh Rektor, Warek I dan II, Para Dekan, Para Ka. Satker serta anggota Resimen Mahasiswa UPNV Jakarta, hadir pula Komandan Resimen Jayakarta.

     DSC_0048.JPG  DSC_0050.JPG
Dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa semoga transisi ini secara berkelanjutan  dapat membawa UPNV Jakarta cukup baik. Eksistensi Menwa cukup dikenal semua masyarakat, oleh karena itu saya harapkan Menwa UPNV Jakarta menjadi Menwa yang dapat membawa nama baik UPNV Jakarta di masyarakat dan dapat memupuk rasa kesetiakawanan dan  disiplin. Kepada Menwa agar menjaga kondisi dan bagi calon – calon anggota Menwa harus ada Screning yang kuat sekali terutama dalam hal kesehatan. Kalau memang tidak memenuhi kreteria panitia berhak menolak kalau kesehatannya tidak memungkinkan untuk menjaga hal-hal yang tidak baik dikemudian hari.  Untuk itu saya harapkan Menwa menjadi tonggak kedisiplinan dan saya mengharapkan Menwa UPNV Jakarta menjadi motivasi dan menjadi embrio dalam memupuk mahasiswa menjadi Entrepreunership di kemudian hari pada saat mereka sudah selesai kuliah di UPNV Jakarta. Saya mengharapkan Menwa tidak hanya sekedar bajunya saja namun harus menjaga sikap dan tingkah laku serta Menwa sebagai Agen of Change. Sebagai mahasiswa yang menjaga kedisiplinan, menjaga rasa kesetiakawanan serta membawa nama UPNV Jakarta ke depan menjadi lebih baik. Menwa adalah kesatuan tidak hanya di UPNV Jakarta saja namun Menwa Indonesia mempunyai jaringan yang kuat di Indonesia. Semua Universitas mempunyai Menwa maka oleh sebab itu pupuk kesetiakawanan perlu komunikasi dengan Menwa – Menwa lainnya dan carilah hal –hal yang positif yang dapat dikembangkan.

DSC_0052.JPG

Ucapan  terimakasih disampaikan Rektor kepada Mufid Fathurrahman (1110313006) atas sumbangsihnya selama menjabat sebagai Komandan Satuan Resimen Mahasiswa. Selain itu juga mengucapkan selamat kepada Ridde Arizona (1210611103) atas terpilihnya sebagai Komandan Satuan Resimen Mahasiswa UPNV Jakarta yang baru semoga dapat membawa jajarannya (Menwa UPNVJ) dan mengharumkan nama UPNV Jakarta di masa depan.

DSC_0055.JPG

 

Berita Sebelumnya

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN ANTARA UPN "VETERAN" JAKARTA DENGAN PT. TELEKOMUNIKASI Tbk.

Berita Selanjutnya

Diseminasi Sistem Penjaminan Mutu Internal UPNV Jakarta