PROGRAM KLINIK PROPOSAL PENELTIAN TAHUN 2016

DSC_4048.JPG

 

Kamis - Jumat, 10 – 11 Maret 2016 bertempat di Auditorium Lantai IV gedung Jenderal Sudirman UPN “Veteran” Jakarta, LPPM UPN “Veteran” Jakarta mengadakan acara Klinik Proposal Penelitian Tahun 2016 bagi para Dosen di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta, dengan menghadirkan Nara Sumber Prof. Dr. Ir. H. Akhmad Fauzi, MMT (Ka. LPPM UPNV Jawa Timur) dan Dr. Irhas Effendi, M.Si  (UPNV Yogyakarta), acara dibuka oleh Ka. LPPM Dr. Retno Dyah Kusumastuti, M.Si Acara dihadiri oleh Warek III serta tamu undangan lainnya.

DSC_4051.JPG    DSC_4059.JPG
Dalam sambutannya Ka. LPPM menyampaikan bahwa dosen adalah pendidik profesional dan ilmuan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam kurun waktu 3 tahun yaitu tahun 2013 – 2015 minat dosen untuk melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat masih sangat kurang, khususnya yang diusulkan dalam program desentralisasi maupun kompetitif nasional Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DRPM). Hal ini ditunjukkan dengan jumlah proposal yang diterima LPPM baik untuk program penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat.
Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para dosen di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta lebih terpacu untuk menulis dan meneliti serta sebagai wadah pembelajaran dalam kegiatan penelitian dengan demikian para dosen di lingkungnan UPN “Veteran” Jakarta harus terlibat aktif dalam kegiatan penelitian, sehingga mampu melahirkan penemuan – penemuan atau teori – teori baru serta penguasaan teknologi sebagai basis peningkatan daya bangsa dalam penciptaan nilai tambah ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

 

Berita Sebelumnya

PELANTIKAN DAN SERTIJAB DEKAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN "VETERAN" JAKARTA

Berita Selanjutnya

PELATIHAN TATA NASKAH DINAS KEMRISTEKDIKTI DI LINGKUNGAN UPNV JAKARTA