Pahami Nilai Bela Negara, Menhan Hadir Dalam Kuliah Umum Upnvj

Kuliah_Umum_1.JPG

 

HumasUPNVJ - Selasa, 11 Desember 2018 Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu hadir dalam kuliah umum dengan tema “Bela Negara” yang dihadiri kurang lebih 500 peserta dari mahasiswa/i aktif UPN “Veteran” Jakarta yang dilaksanakan di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika.

Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu mengajak seluruh mahasiswa/i UPN “Veteran” Jakarta yang hadir pada kuliah umum tersebut untuk lebih meningkatkan penanaman Pancasila sebagai ideologi bangsa kita dalam diri generasi muda sekarang ini. Karena menurut beliau, sejak masa reformasi Pancasila itu luntur, maka dari itu banyak paham-paham yang masuk dan sangat bertentangan dengan negara kita.

Beliau juga berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi UPN “Veteran” Jakarta agar bisa menjadi pemimpin bukan menjadi biang masalah, beliau mengatakan “pandailah merasa, jangan merasa pandai yang memiliki arti bahwa jika kita pandai merasa kita akan menjadi pemimpin yang mengerti akan rakyatnya, tetapi jika kita merasa pandai kita hanya akan menjadi orang yang sombong. Kita sebagai generasi muda harus menjadi orang baik yang rendah hati” Ucapnya.

 

Kuliah_Umum_2.JPG

  

Kuliah_Umum_3.JPG

  

Kuliah_Umum_4.JPG

 

Kuliah_Umum_5.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Seminar Keamanan Internasional.

Berita Selanjutnya

Pengumuman Pelaksanaan SKB CPNS Kemenristekdikti di Lingkungan UPN "Veteran"Jakarta 2018