Peninjauan Lokasi Penanaman Pohon Dalam Rangka Dies Natalis UPN “Veteran”Jakarta Yang Ke-56

Survei_1.JPG

HumasUPNVJ - Rabu, 12 Desember 2018 Ketua Pelaksana Dies Natalis ke – 56 UPN “Veteran” Jakarta Dr. Desmintari, SE, MM dan pegawai serta mahasiswa UPNVJ melakukan tinjau lokasi dalam rangka kegiatan Penanaman Pohon yang nantinya akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Desember 2018. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Dies Natalis ke – 56 UPNVJ.

Peninjauan lokasi penanaman pohon dilakukan di Tanjungsari, Cariu Bogor yang merupakan lahan yang nantinya akan dibangun pusat perkuliahan baru UPN “Veteran” Jakarta.

Survei_2.JPG

Turut dalam tinjauan tersebut perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Barito) daerah Citarum Ciliwung.

Dalam pelaksanaannya nanti UPNVJ tidak hanya melakukan penanaman pohon saja, melainkan dilakukan juga penandatanganan Nota Kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Barito dengan tujuan tercapainya lingkungan hijau dilahan yang nantinya akan dibangun pusat perkuliahan baru UPNVJ.

Survei_3.JPG Survei_4.JPG

Berita Sebelumnya

Penandatanganan Nota Kesepakatan Pencanangan RSUD Pasar Minggu Sebagai Rumah Sakit Pendidikan Utama FK UPNVJ

Berita Selanjutnya

Suasana Seleksi Kompetensi Bidang Dilingkungan UPNVJ