Rektor UPNVJ Adakan Audiensi dengan Bupati Serang Banten

Bupati_serang_(5).JPG

HumasUPNVJ - Rektor UPN Veteran Jakarta melakukan kunjungan ke Bupati Serang, Banten dalam rangka audiensi yang dilakukan  disambut baik oleh Wakil Bupati Serang Drs. H. Panjdi Tirtayasa, M.Si. Kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki rencana kerjasama serta mensosialisasikan tentang UPN “Veteran” Jakarta kepada Bupati Serang Banten beserta seluruh jajajarannya, Senin (25/02/19).Bupati_serang_(4).JPG

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan selamat datang kepada Rektor UPNVJ beserta jajarannya. Beliau juga menyampaikan kerjasama dilakukan oleh UPNVJ ini diharapkan dapat meningkatkan dari segi wirausaha yang kreatif dengan tujuan dapat mngembangkan perekonomian di Serang, Banten.

 “Bupati memang senang sekali bekerjasama dengan perguruan tinggi, karena penelitian yang dilakukan memang berdasarkan data yang konkrit. Dan pertemuan kita ini semoga menghasilkan kegiatan yang dapat meningkatkan pendidikan, ekonomi kreatif untuk meningkatkan perekonomian dan kesehatan masyarakat kota Serang Banten” Tuturnya yang dalam acara ini mewakili Bupati Serang yang berhalangan hadir.

Bupati_serang_(3).JPGRektor UPNVJ menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan dengan kegiatan ini nantinya pihak Bupati dan UPNVJ dapat berdiskusi secara lebih lanjut mengenai permasalahan yang ada di masyarakat Serang Banten.

Terimakasih banyak atas penerimaan yang baik ini, dalam kegiatan ini kita bisa saling berdiskusi untuk membantu Kabupaten Serang karena hal ini sesuai dengan keberadaan perguruan tinggi untuk ikut membantu hal-hal yang terjadi di masyarakat. Permasalahan nantinya bisa dikaitkan dengan fakultas yang tersedia seperti halnya dari fakultas kedokteran bisa mengisi indeks kesehatan, fakultas ekonomi untuk meningkatkan ekonomi kreatif dan lain sebagainya. Jadi masalah kesehatan, pendidikan, dan ekomoni bisa di diskusikan ke fakultas yang tersedia di kami. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat membangun Kabupaten Serang lebih baik lagi” Ujar Rektor UPNVJ.

Diharapkan fakultas UPNVJ dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Serang Banten beserta jajarannya dapat mengambil peluang untuk bisa belajar dan mengambil ilmu yang berhubungan dengan permasalahan yang ada di masyarakat dan memberikan solusi dari permasalahan yang ada.

Acara audiensi diakhiri dengan pertukaran cinderamata yang dilakukan oleh Wakil Bupati Serang dan Rektor UPN “Veteran” Jakarta dihadapan seluruh jajarannya masing-masing.

 Bupati_serang_(6).JPG Bupati_serang_(7).JPG

Bupati_serang_(8).JPG Bupati_serang_(9).JPG

Bupati_serang_(10).JPG

 

Berita Sebelumnya

Dies Natalis 26th FEB UPNVJ Gelar Seminar Ekonomi Kreatif Digital

Berita Selanjutnya

Mahasiswa Ramaikan Puncak Acara Dies Natalis FEB yang ke 26th