UPNVJ Gelar Forum Group Diskusi (FGD) Program Kemitraan Masyarakat Bersama

FGD_LP2M_1.jpg

HumasUPNVJ - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Forum Goup Diskusi yang berlangsung di Kampus UPNVJ Gd. Jenderal Sudirman Lt.II Nusantara I, Selasa 26 Februari 2019.

Hadir pada acara diskusi tersebut Rektor UPNVJ, Kepala LP2M, Wakil Rektor Bidang Akademik, Para Dekan, Dirjen Pembangunan Daerah Tertinggal, Deputi Bidang Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan BKKBN, Direktur Promosi Kementerian Kesehatan, BAPPEDA Kab. Lebak dan Pandeglang, Ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) serta Ketua Perkumpulan dan Pendidikan Kesehatan Masyarakat Indonesia.

Adapun tujuan diadakannya acara ini adalah Kabupaten Lebak dan Kabuptaen Pandeglang merupakan dua Kabupaten dari 122 Kabupaten yang ditetapkan sebagai lokasi pembangunan daerah tertinggal tahun 2015 – 2019 sebagaimana tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 13/2015. Sebagai wujud visi dan misi UPN “Veteran” Jakarta yang merupakan Perguruan Tinggi beridentitas Bela Negara telah berperan aktif dalam mendukung program tersebut melalui pelaksanaan program pengabdian kepada masyarakat dan kuliah kerja nyata yang telah berlangsung dari tahun 2015. Kendati demikian upaya tersebut tidak akan berjalan mulus secara optimal tanpa adanya dukungan dan kerjasama seluruh pihak terkait.

Disisi lain Perguruan Tinggi juga dituntut untuk melakukan inovasi dan terobosan dalam implemetasi setiap program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui pemanfaatan teknologi dan komunikasi yang dapat di akses oleh masyarakat.

FGD_LP2M.jpg

Berita Sebelumnya

Mahasiswa Ramaikan Puncak Acara Dies Natalis FEB yang ke 26th

Berita Selanjutnya

PENGAMBILAN KARTU TANDA MAHASISWA (KTM) PROGRAM SARJANA ANGKATAN 2018 UPN “VETERAN” JAKARTA