Demi Mencapai Pemeringkatan Klasterisasi, LP3M UPNVJ Gelar Bimbingan Teknis 2019

Bimtek_Klasterisasi_(3).JPG

HumasUPNVJ - Guna meningkatkan pemeringkatan klasterisasi perguruan tinggi tahun berikutnya, Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu UPN “Veteran” Jakarta menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen Klasterisasi yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ (23/9/19)

Bimtek_Klasterisasi_(2).JPGLP3M mengundang R. Purwanto Subroto P.hD selaku Kepala Subdirektorat Kerja Sama Perguruan Tinggi Kemristekdikti menjadi narasumber untuk bimbingan teknis kali ini. Peserta yang hadir dalam kegiatan bimbinga n teknis ini adalah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama yang mewakili Rektor, para Kepala Biro dan perwakilan pegawai di lingkungan UPNVJ.

Bimtek_Klasterisasi_(1).JPGAcara dibuka oleh sambutan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UPNVJ, Dr. Ir. Halim Mahfud M.Sc. “Terima kasih atas kehadiran pak Purwanto untuk menjadi narasumber kami pada kegiatan bimtek ini, semoga dengan adanya bimbingan dari bapak bisa membantu UPNVJ untuk meraih pemeringkatan klasterisasi di tahun-tahun yang akan datang. UPNVJ ingin fokus untuk peningkatan klasterisasi ini, karena klasterisasi ini sangat penting untuk kemajuan kampus UPNVJ. Semoga selanjutnya UPNVJ bisa mencapai 50 besar atau bahkan mencapai 20 besar nantinya. Semoga kita semua bisa mempebaiki semua yang ada di UPNVJ”. Ucapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh R. Purwanto Subroto P.hD dan diskusi mengenai klasterisasi perguruan tinggi.

Bimtek_Klasterisasi_(4).JPG

Berita Sebelumnya

Tingkatkan Mutu UPNVJ, LP3M Kembali Gelar Pelatihan Interprestasi ISO 21001:2018

Berita Selanjutnya

Kuatkan Silaturahmi, FISIP UPNVJ Gelar Pertemuan Orang Tua MABA 2019