Tingkatkan Hubungan dengan Media, Humas UPNVJ Media Visit ke Koran Jakarta

media_visit_KORJAK_(5).JPG

HumasUPNVJ - Sebagai langkah untuk menguatkan program kehumasan dan hubungan dengan media, Humas UPNVJ lakukan media visit ke Koran Jakarta, di The Bellezza Permata Hijau. (28/9/19)

Pemilihan media visit ke Koran Jakarta yang dilakukan oleh humas UPNVJ dikarenakan Koran Jakarta merupakan salah satu harian umum nasional yang jangkauannya di seluruh Indonesia.

media_visit_KORJAK_(1).JPG

Saat berkunjung ke Koran Jakarta, UPNVJ disambut baik oleh Redaktur Nasional, Redaktur Gagasan, Redaktur Kesra, Asisten Redaktur Pelaksana (Asredpel), Redaktur Bahasa, Reporter, Fotografer dan tim Koran Jakarta lainnya.

Sibatang Kayu selaku pemasang iklan mewakili tim, mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari UPNVJ, dan memperkenalkan tim Koran Jakarta yang hadir.

media_visit_KORJAK_(2).JPG

 

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik UPNVJ, Anter Venus, “Kita merasa penting untuk melakukan kunjungan ke Koran Jakarta agar bisa berdialog dan berdiskusi bersama. Karena kita merasa hubungan dengan media itu sangatlah penting dan strategis sebagai salah satu cara untuk pembentukan reputasi dan memperkenalkan institusi pendidikan kami ke masyarakat luas. Kita berharap dengan adanya jalinan ini agar bisa saling menguatkan satu sama lain”. Jelasnya

media_visit_KORJAK_(3).JPG

media_visit_KORJAK_(4).JPG

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama dan mini tour.

 

Berita Sebelumnya

Audit Sertifikasi Untuk ISO 21001: 2018 oleh PT. Decra Indonesia

Berita Selanjutnya

Majukan Industri Kreatif, KiosTix dan UPNVJ Gelar Diskusi Entrepeneurship Digital