Dr. Dianwicaksih Terpilih sebagai Dekan FEB Periode 2019-2023

HumasUPNVJ - Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPNVJ melaksanakan pemilihan Dekan periode 2019-2023. Pemilihan dilaksanakan di Ruang Rapat Nusantara 1 UPNVJ, pada Rabu, (13/11/19).

Pemilihan_dekan_feb_(4).JPG

Proses pemilihan Dekan periode 2019-2023 FEB UPN Veteran Jakarta berlangsung tertib dan lancar. Pemilihan dekan kali ini diikuti oleh tiga kandidat yaitu Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS (kandidat 01), Dr. Erie Febrian SE., M.Comm (kandidat 02), dan Amrizal SE., MM., PhD (kandidat 03). Turut hadir Rektor dan Wakil Rektor UPNVJ, pemilihan dekan ini dilakukan dengan metode pemungutan suara oleh senat ditingkat Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pemilihan_dekan_feb_1_.jpg

Kegiatan pemilihan dekan dibuka oleh sambutan Rektor UPNVJ, “Alhamdulillah hari ini kita, khususnya sivitas akademika FEB UPNVJ bisa berkumpul untuk menghadiri pemilihan Dekan FEB periode yg akan datang, 2019-2023. Saya tahu bahwa pemilihan Dekan FEB ini memakan waktu yg cukup lama dalam proses tahapannya untuk mendapatkan tiga kandidat. Atas nama UPNVJ dan saya pribadi mengucapkan terimakasih atas kesediaan pada ketiga kandidat ini karena semangatnya ingin membantu UPNVJ, karena nantinya dekan terpilih akan mengemban tanggung jawab yg besar khususnya di era 4.0 skrg terkhusus di FEB. Banyak tantangan-tantangan yang akan dihadapi apalagi UPNVJ adalah ptnbh. Tetapi saya yakin dengan keberadaan bapak/ibu yg terpilih nantinya mampu menjadikan FEB UPNVJ jauh lebih baik lagi dan jauh lebih unggul. Dan saya juga yakin siapa pun nanti yang terpilih adalah orang yang terbaik yang akan membawa FEB jauh lebih baik. Saya juga berterimakasih untuk semua panitia yang yang ikut membantu terlaksananya pemilihan Dekan periode 2019-2023". Ucapnya

Pemilihan_dekan_feb_(5).JPG  Pemilihan_dekan_feb_(1).JPG

Dalam pelaksanaannya perolehan suara terbanyak diraih oleh Kandidat 01, Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS dengan total meraih 15 suara. Dengan hasil tersebut diharapkan dekan terpilih dapat mengemban amanah dengan baik dan menjalankan program kerja dengan maksimal serta memberikan banyak manfaat untuk UPNVJ khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pemilihan_dekan_feb_(2).JPG

Berita Sebelumnya

Demi Tingkatkan Jurnal Internasional, UPNVJ Gelar Workshop Penulisan Jurnal Internasional

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Efektivitas Anggaran, UPNVJ Gelar Sosialialisasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)