Tingkatkan Hubungan dengan Media, UPNVJ bekerjasama dengan TVOne

HumasUPNVJ - Untuk meningkatkan mutu pembelajaran, mendekatkan kampus dengan dunia kerja dan membuka beragam saluran bagi peningkatan reputasi dan branding UPNVJ, telah dilakukan pernyataan komitmen kerjasama antara UPNVJ dan TVOne yang bertempat di ruang rapat Nusantara 1, Rabu 27/11/2019.

Lingkup kerjasama mencakup ; sharing session dari para ahli dan paraktisi pertelevisian TVOne, kuliah umum dari pimpinan dan direksi TVOne, kesempatan magang, latihan produksi media TV, hingga fasilitasi iklan layanan masyarakat bagi UPNVJ. Kesempatan ini bukan hanya untuk prodi ilmu komunikasi FISIP tapi juga terbuka bagi berbagai program studi di UPNVJ yang ingin ikut berpartisipasi pada beberapa acara yang dilakukan.

Pertemuan tersebut merupakan  komitmen awal bagi kedua belah pihak untuk mendatangani Memorandum of Understanding dan Nota Kesepahaman yang akan dilaksanakan pada saat acara pertama dilakukan di UPNVJ Januari 2020 mendatang. UPNVJ diwakili oleh Wakil Rektor bidang akademik Dr. Anter Venus sedangkan TVOne diwakili Dian Indarti Head of Brand strategi.

tv_one.jpg

    

tv_one_1.jpg

Berita Sebelumnya

Pengumuman Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2019

Berita Selanjutnya

Prodi Ilmu Politik Fisip UPNVJ Studi Banding dan Praktikum di Phnom Penh, Kamboja