Tingkatkan Peluang Berwirausaha, UPNVJ dan BPD Sahabat UMKM DKI Jakarta Jalin Kerja Sama

kerja_sama_umkm_4.jpg

HumasUPNVJ - UMKM merupakan usaha yang mempunyai peranan penting dalam perekonomian negara Indonesia, salah satunya dari sisi lapangan kerja yang tercipta, maka dari itu demi meningkatkan peluang mahasiswa untuk berwirausaha, UPN “Veteran” Jakarta bekerja sama dengan BPD Sahabat UMKM DKI Jakarta dengan melaksanakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara UPNVJ dengan bpd Sahabat UMKM DKI Jakarta yang diselenggarakan di Ruang Rapat Nusantara 1 UPNVJ (30/12).

kerja_sama_umkm_3.jpg

Rektor UPNVJ menyampaikan rasa terima kasih dan harapan dalam kerja sama yang dijalin dengan BPD Sahabat UMKM DKI Jakarta, “Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dalam kegiatan penandatanganan ini. Mudah-mudahan kerja sama ini bisa mendorong mahasiswa/i kami untuk mendapatkan wadah untuk berkarya dan berwirausaha. Semoga ini menjadi peluang yang besar dan dapat di implementasikan dengan baik”. Ucapnya.

Intan Anggraeni Mokoginta selaku Ketua BPD Sahabat UMKM DKI Jakarta juga berharap semoga kerja sama ini bisa dirintis dengan baik, “Kebutuhan potensi diri dalam berwirausaha itu jarang di temui di dunia kerja, jadi semoga kerja sama ini baik Sahabat UMKM dan UPNVJ bisa sama-sama belajar. Kami berharap banyak dapat memberikan dukungan sebanyak mungkin untuk para mahasiswa UPNVJ dalam mendapatkan potensi dalam dunia usaha”. Jelasnya.

Turut hadir sekretaris Sahabat UMKM, Rasyid yang juga berkesempatan untuk memperkenalkan alumni-alumni dari wirausaha pemula Kemenpora yang berprestasi. Kegiatan penandatanganan nota kesepahaman ini dilanjutkan dengan sharing session dari Darif, Sandika dan Riri (Millenial-preneur yang berprestasi).

kerja_sama_umkm_1.jpg

kerja_sama_umkm_2.jpg

Berita Sebelumnya

UPNVJ Terima Kunjungan MA Fathul Hidayah Lamongan

Berita Selanjutnya

UPNVJ Peduli Bencana Banjir JABODETABEK