UPNVJ Terima Bantuan hansainitaizer, disinfektan dan masker dari Kantor Staf Presiden

bantuan_staf_presiden_(1).jpeg

HumasUPNVJ - Setelah dilakukan serah terima bantuan peduli covid-19 dari staf khusus kepresidenan melalui Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (Himpuni) kepada Ikatan Alumni UPN Veteran Indonesia (IAUPNVI) pada Sabtu (18/04/20) lalu, hari ini Senin (20/04/20) bantuan secara resmi diserahkan kepada Rektor UPN Veteran Jakarta di ruang nusantara 1 gedung rektorat UPNVJ.

Didampingi Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan, Kepala Biro bagian Umum dan Keuangan serta Kepala Pusat Abdimas LP3M,  Rektor UPNVJ Erna Hernawati menerima bantuan yang berupa hansainitaizer, disinfektan dan masker yang nantinya akan disalurkan keseluruh pegawai UPNVJ.

Sesuai laporan yang diterima tim humas UPNVJ, Ikhsan Amar Kepala Pusat Abdimas LP3M menyampaikan bantuan yang diberikan berjumlah 7 drigen handsanitizer, 7 drigen disinfektan dan 35 lusin masker.

“Bantuan nantinya akan disalurkan untuk seluruh pegawai UPNVJ yang saat ini juga sedang melakukan Work From Home, untuk teknisnya kita masih diskusikan karena melihat dari kondisi saat ini” ujar Ikhsan.

Rektor UPNVJ Erna Hernawati juga tidak lupan mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak yang telah membantu, khususnya staf kepresidenan yang dengan sukarela memberikan bantuan yang sangat bermanfaat dikondisi saat ini.

“Terimakasih untuk staf presiden dan para pihak yang terlibat dalam memberikan dan menyampaikan langsung ke saya, semoga bantuan yang sangat bermanfaat ini dapat kita salurkan juga keseluruh pegawai UPNVJ” tutur rektor.

bantuan_staf_presiden_(3).jpeg

Berita Sebelumnya

Prestasi Membanggakan diraih oleh Mahasiswa FK UPNVJ pada Lomba PCC AMSC 2020

Berita Selanjutnya

Habis Gelap Terbitlah Terang, Selamat Hari Kartini