UPN Veteran Jakarta Kirimkan Paket Mahasiswa Baru 2020 Melalui Pos Indonesia

Paket_mahasiswa_baru_(1).JPG

HumasUPNVJ - Berbeda dari tahun sebelumnya, dimana mahasiswa yang telah lolos jalur SNMPTN UPN Veteran Jakarta diberikan paket mahasiswa baru pada saat pelaksanaan daftar ulang. Namun tahun ini, dengan memperharikan kondisi yang terjadi mahasiswa baru akan menerima paket dengan tetap di rumah saja.

UPN Veteran Jakarta bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia akan mengirimkan 528 paket mahasiswa baru keseluruh mahasiswa yang lolos jalur SNMPTN UPNVJ tahun 2020. Penyerahan secara langsung dilakukan oleh Rektor UPN Veteran Jakarta Erna Hernawati pada hari ini, Jumat 26 Juni 2020.

Sebelumnya, saat diwawancarai oleh tim humas UPNVJ Kepala PT. Pos Indonesia cabang Fatmawati, Tagor Saragi menyampaikan kerjasama ini dilakukan untuk membantu UPNVJ dalam melakukan pendistribusian paket mahasiswa baru.

Tagor_pos_indonesia.jpg

“Kami hadir disini untuk membantu dalam mendistibusikan paket mahasiswa yang telah disiapkan UPNVJ. Kami berterimakasih kepada UPNVJ karena dalam hal ini kami memang sudah memiliki komitmen melakukan distribusi barang dan mengutamakan kecepatan barang sampai ke para mahasiswa baru UPNVJ yang dirumah dengan aman” jelasnya.

Tagor juga mengatakan pengiriman barang akan dilakukan pada malam ini juga terutama paket yang akan dikirim ke luar pulau jawa dan pengiriman daerah jabodetabek akan dikirim esok hari,sabtu 27 Juni 2020.

“Luar pulau jawa malam ini juga akan tiba di bandara dan untuk daerah jabodetabek akan dikirim esok hari, diusahan tiba di hari yang sama” kata Tagor.

“UPNVJ meminta kami untuk segera mendistribusikan paket. Walapun dalam kondisi pandemic saat ini, namun itu bukan kendala besar bagi kami kantor Pos Indonesia, karena kami tetap melakukan protokoler kesehatan yang tertib. Seperti halnya hari ini, kita melakukan penjemputan barang jadi pihak kampus tidak perlu membawa paket ke kantor kami” jelanya.

Tagor juga menambahkan “dalam pendistribusian barang kita memiliki sistem yang cukup efektif dimana kita bisa segera mengetahui apabila barang telah tiba di tujuan dengan selamat dan kita memiliki cabang-cabang yang cukup meliputi seluruh Indonesia, sehingga itu akan mempercepat dalam proses pendistribusian barang” tambahnya.

Menurut Tagor, UPNVJ merupakan PTN pertama yang melakukan pengiriman paket mahasiswa baru.

“UPNVJ jadi PTN pertama yang melakukan pengiriman paket mahasiswa baru dan alhamdulillahnya sudah dikemas dengan baik sehingga kami bisa langsung melakukan pengiriman” ujarnya.

Penyerahan paket dipantau secara langsung oleh Rektor UPNVJ untuk memastikan penyerahan dilakukan dengan aman dan memastikan kepada PT. Pos Indonesia paket akan dikirim tanpa ada kerusakan dan sampai ke tujuan sesuai dengan harapan.

Paket_mahasiswa_baru_(2).JPG

Paket_mahasiswa_baru_(4).JPG

Berita Sebelumnya

Pelaksanaan UTBK 2020 pada Kondisi Normal Baru

Berita Selanjutnya

Bersama Bima Haria Wibisana Kepala BKN, Bahas Pengalihan jabatan administrasi dan menjadi ASN yang produktif