Tingkatkan Kualitas Belajar Mengajar, UPNVJ Gelar Uji Kompetensi Dosen Dan Mahasiswa

 

HumasUPNVJ - Dalam rangka meningkatkan kualitas dosen dan mahasiswa menjadi SDM Unggul dalam bidang Penulis Buku Non Fiksi dan Editor, UPN Veteran Jakarta menyelenggarakan Uji Kompetensi bagi dosen, pengelola jurnal dan juga mahasiswa komunikasi yang dilaksanakan pada, Sabtu, 26 September 2020

Kegiatan berlangsung pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB yang berlokasi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Lab Sibuni 1, Lab Sibuni 2 dan Ruang Rapat BEJ UPN Veteran Jakarta.

Dalam penyelenggaraan uji kompetensi ini, UPNVJ bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Penulis Editor Profesional (PEP) untuk melakukan uji kompetensi Sertifikasi meliputi :

- skema Penulisan Buku Non Fiksi (Dosen & Mahasiswa),

- skema Penyunting Naskah (Dosen & Pengelola Jurnal),

- skema Penyunting Substantif (Dosen).

Ujian ini diikuti oleh 29 peserta baik dosen maupun mahasiswa.  Sebelum ujian para peserta diberikan pengarahan oleh ketua LSP yang bertempat di Lab Sibuni 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan dilanjutkan foto bersama dengan Ketua LSP, Asesor, Pengurus LSP dan para asesi.

Secara teknis, uji kompetensi dibagi menjadi 2 tahap yang dilaksanakan pada pagi pukul 09.00 WIB – 12.30 WIB dan Sesi Siang pukul 13.00 WIB – 16.30 WIB selama pelaksaan berlangsung para panitia tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan semua peserta uji kompetensi berhasil mendapatkan sertifikasi dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat baik untuk UPN Veteran Jakarta maupun masyarakat luas.

LSP.jpg

Berita Sebelumnya

Optimalisasi Konsep Link and Match, UPNVJ Lakukan Kerjasama dengan PT. Pegadaian (Persero) Area Bisnis Cirendeu

Berita Selanjutnya

Kuliah Umum Magister Hukum UPN Veteran Jakarta Hadirkan Prof. Edward OS Hiariej, SH, MHum Guru Besar Hukum Pidana UGM Yogyakarta