UPNVJ Jajakan Kerjasama dengan RS. Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto

1.jpg

HumasUPNVJ - Dalam rangka meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang kerjasama Rektor UPN Veteran Jakarta bersama jajaran Dekanat Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta berkunjung ke RS. Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, pada (27/10/20).

Kunjungan UPN Veteran Jakarta disambut langsung oleh Brigjen Pol. dr. Asep Hendradiana Sp.An. KIC, M.Kes Karumkit RS. Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto

Kunjungan ini dilakukan untuk menjadikan RS. Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto sebagai Rumah Sakit Pendidikan Utama, perlu diketahui saat ini mahasiswa yang berpraktek klinik di rumah sakit Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto ada 11 satase, diantaranya ada Syaraf, Obsgyn, Anak, Ipd, Bedah, Kulkel, Mata, Radiologi, Forensic, Anestesi .

Rektor berharap penuh para mahasiswa UPN Veteran Jakarta dapat melakukan praktik dengan sebaik-baiknya dan mengeluarkan ilmu yang diberikan oleh para dosen “Harapan kami kepada seluruh mahasiswa semoga mereka dapat melaksanakan praktek dirumah sakit Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto dengan baik dan dapat menyerap semua ilmu yang sudah diajarkan oleh para dosen pendidik”

Dalam kunjungan ini dilakukan langsung oleh Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA,CA, didampingi oleh Wadek I Bidang Akademik dr. Niniek Hardini, Sp.PA , Wadek II Bidang Umum dan Keuangan dr. Abdul Kolib, MH dan Wadek III Wadek Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama drg. Nunuk Nugrohowati, MS dan Ketua Program Studi S1 Kedokteran dr. Mila Citrawati, M.Biomed 

2.jpg

dan diterima langsung oleh Brigjen Pol. dr. Asep Hendradiana Sp. An. KIC, M.Kes (Karumkit) RS. Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto di damping oleh Kombes Pol. Dr. Hariyanto, Sp.PD  (Wakarumkit), Kombes Pol. Dr. Febiana (Kabag Renmin), Kombes Pol. dr. Edy Purnomo M.K.K.K (Ka. Komkordik) dan Kbp. Sri Sundari, SKM, Skep, MM (SES Komkordik).

Dengan bertambahnya jumlah jalinan kerjasama, diharapkan akan menambah wawasan untuk para mahasiswa dengan kasus yang berbeda disetiap rumah sakit dan memberikan pengalaman yang relevan dengan perkembangan jaman, guna menambah kualitas diri para mahasiswa.

Berita Sebelumnya

Webinar Strategi Merancang Kurikulum Perguruan Tinggi Era Digital

Berita Selanjutnya

Menuju BLU, UPNVJ Bahas Pendapatan bersama Perwakilan Kemenkeu