Webinar Series Bela Negara di Tengah Pandemi Covid-19

HumasUPNVJ - Pandemi Covid – 19 belum bisa terlihat ujungnya, sejauh ini kita masih terus berada didalam ketakutan. Tetapi apapun itu, semoga kita bisa terus survive untuk melakukan kegiatan -kegiatan yang produktif di tengah situasi pandemi seperti ini.

Sama halnya seperti UPN Veteran Jakarta yang tidak henti-hentinya menyelenggarakan Web Seminar (Webinar) yang memberikan informasi-informasi yang membuka wawasan tentunya.

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 58 Tahun maka UPNVJ akan membuat kegiatan Webinar Series Bela Negara dengan Topik Digital forensik untuk bela negara, Pengenalan suara untuk digitalisasi forensik, Cerdas menilai kredibilitas sumber informasi media sosial, Membela negara di dunia maya dengan pembicara yang mumpuni pada bidangnya masing-masing.

Tujuan kegiatan Webinar Series Bela Negara ini adalah untuk membahas tentang Bela Negara di dunia maya, dimana dalam webinar series ini akan membahas bagaimana caranya memerangi hoaks ataupun konten radikal, tetapi kita juga harus banyak menyebarkan konten kebaikan. Penyebarluasan konten positif merupakan cara elegan untuk melawan propaganda kelompok radikal  dan juga konten negatif lainnya sekaligus menginspirasi orang lain.

Webinar Series ini mengundang beberapa narasumber yang memang memiliki masing-masing kepakaran ilmu di bidangnya, diantaranya:

-Dr. Antar Venus, M.A.Comm

-Suwito Pomalingo, S.Kom, M.Kom, MTA, ECSS, CEH, CHFI

-Risnandar, Ph.D

-Prof Muradi

-Dr. Titin Pramiyati, S.Kom, M.Si

-Jayanta, S.Kom., M.Si

 

Kegiatan Webinar Series  Bela Negara ini dilakukan setiap hari Kamis pada  Bulan Januari 2021 secara daring.

Berita Sebelumnya

Perhatikan Tata Cara Pendaftaran Akun LTMPT 2021

Berita Selanjutnya

Bela Negara Webinar Series UPNVJ dengan Tema "Digital Forensik untuk Bela Negara dan Pengenalan Suara untuk Digitalisasi Forensik"