FK UPNVJ Gelar Janji Kepaniteraan Sarjana Kedokteran Periode ke 61 Secara Daring

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan pada Selasa, 16 Februari 2020 melaksanakan kegiatan "Janji Kepaniteraan Sarjana Kedokteran Periode ke - 61 TA. 2020/2021. Kegiatan ini berlangusung secara daring/online dengan menggunakan paltform Zoom Meetting. Kegiatan Janji Kepaniteraan dihadiri oleh 97 mahasiswa/i Fakultas Kedokteran. Jajaran Dekanat pun juga menghadiri acara tersebut seperti Dekan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes, M.Pd.I, Wadek I dr. Niniek Hardini SpPA, Wadek II dr Feda Annisah Makiyah SpBS, Wadek III drg. Nunuk Nugrohowati M.S dan para jajaran dekanat lainnya. Rabu (17/02/2021)

 

Picture2.jpg

Dekan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes, M.Pd.I juga membuka langsung kegiatan Janji Kepaniteraan Sarjana Kedokteran Periode ke 61 TA 2020/2021 dan memberikan sedikit kata sambutan pada pelaksanaan Janji kepaniteran. Pada sambutannya, Dekan Fakultas Kedoteran UPN Veteran Jakarta  merasa bangga atas pencapaian instansi yang berhasil meluluskan mahasiswa/i Fakultas Kedokteran dan angkat janji sebagai dokter muda. Dekan FK UPNVJ berpesan dokter muda bahwa kalian harus bangga dengan pencapaian yang sudah diraih dan bersyukur terutama kepada Allah SWT dan orang tua. Dekan FK UPNVJ juga berpesan "ketika pulang dan sampai rumah dan bertemu ibu bapak kalian, sujud lah diatas kaki mereka dan sampaikanlah rasa terima kasih kalian kepada orang tua, karena yang sekolah bukan hanya kalian saja tetapi orang tua bahkan seluruh keluarga anda juga sekolah". Ujarnya

Kaprodi Sarjana Kedokteran dr Mila CItrawati M.Biomed menyampaikan bahwa mahasiswa/i FK UPNVJ yang mengikuti Janji Kepaniteraan Sarjana Kedokteran sebanyak 97 mahasiswa dengan mahasiswa angkatan 2014 sebanyak 1 orang, mahasiswa angkatan 2014 sebanyak 3 orang, mahasiswa angkatan 2015 sebanyak 6 orang, mahasiswa angkatan 2016 sebanyak 10 orang dan mahasiswa angkatan 2017 sebanyak 77 orang. demikian lulusan sarjana kedokteran yang telah dihasilkan oleh program studi kedokteran program sarjana sampai dengan periode ini adalah sebanyak 3355 sarjana kedokteran. Indeks Prestasi Koulatif (IPK) tertinggi adalah 3.72 yang diraih oleh NRP 1710211081 - Hilwah.

Serah Terima 97 lulusan Sarjana Kedokteran Dari Kaprodi Sarjana Kedokteran dr Mila Citrawati M.Biomed Kepada Kaprodi Profesi Dokter yang diwakili oleh Wadek I dr Niniek Hardini SpPA.

WhatsApp_Image_2021-02-16_at_14.39.39.jpeg

Picture1.jpg

Berita Sebelumnya

UPNVJ Bekerjasama dengan AMATI Hadirkan Dirjen Dikti, Andy F. Noya, dan Tokoh Nasional Lainnya

Berita Selanjutnya

HASIL AKHIR SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN DOSEN TETAP NON PNS S.3 DI LINGKUNGAN UPN VETERAN JAKARTA TAHUN 2021