Rayakan Dies Natalis ke – 58, UPNVJ Gelar Sidang Terbuka Universitas Secara Daring

Screen_Shot_2021-02-25_at_10.24.57.png

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta genap berusia 58 tahun, dalam rangka merayakan Dies Natalis UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) menggelar Sidang Terbuka Universitas dengan mengusung tema “Layanan Prima Menuju Kualitas Prima” yang dilakukan secara daring pada, Kamis (25/02/21).

Walaupun masih dalam masa pandemi, UPNVJ tidak hentinya berusaha untuk memberikan inovasi dan transformasi untuk terwujudnya visi dan misi UPNVJ.

Hal ini senada dengan laporan yang disampaikan Rektor UPNVJ Erna Hernawati dalam Sidang Terbuka Universitas.

“Tujuan dari penyampaian tentang kesiapan mewujudkan visi UPNVJ, saya harapkan akan memberikan gambaran tentang apa yang harus kita lakukan untuk mewujudkan visi kita. Pencapaian visi adalah pencapaian bersama sehingga semua perlu untuk terlibat secara aktif, memberi kontribusi maksimal dengan penuh kesadaran dan keikhlasan sebagai konsekuensi kita menjadi bagian dari satu organisasi” ucap rektor dalam Sidang Terbuka Universitas yang dihadiri seluruh sivitas akademika UPNVJ.

“Kesamaan visi menjadi syarat utama terwujudnya visi tersebut, untuk itu  butuh  kecintaan dan ketulusan kepada UPNVJ sebagai tempat kita menggantungkan berbagai kepentingan dan menjadi sarana untuk kita sukses secara pribadi dan kesuksesan  keluarga, dan terutama kesuksesan untuk UPNVJ sebagai organisasi yang memfasilitasi kesuksesan yang kita usahakan. kesaman visi akan menghasilkan kerjasama yang tulus. Saya pikir ini akan menjadi  kunci kesuksesan menghadapi tantangan apapun dengan kondisi yang kita miliki saat ini” tambahnya.

Screen_Shot_2021-02-25_at_11.51.45.png

Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P dalam orasi ilmiahnya menyampaikan dengan tema UPNVJ Menuju Kualitas Internasional dengan Berlandasan Bela Negara, menurutnya tema ini sangat relevan dengan keadaan saat ini, dengan keadaan Indonesia yang Bhinneka Tunggal Ika manusia yang unggul adalah manusia yang terus belajar, bekerja keras dan berdedikasi sehingga mampu memberikan inovasi yang membalik ketidakkemungkinan jadi peluang.

Moeldoko juga berpesan untuk terus menjaga kedaulatan bangsa hingga akhir masa.

“Setiap anak bangsa harus memiliki mental superior, kuncinya ada bagaimana Pancasila bisa dinamis dengan kehidupan saat ini. Berdasarkan survey pada tahun 2015 25% anak muda sudah menganggap Pancasila sudah tidak relevan lagi dan ini menjadi tantangan perguruan tinggi untuk kembalikan ideologi utama bangsa ini serta menanamkan nilai Bela Negara” ujarnya.

Walaupun dilakukan secara daring semarak perayaan dies natalis UPNVJ ke 58 tetap bisa dirasakan oleh seluruh sivitas akademika dengan menyaksikan dan mendengarkan berbagai ucapan dies natalis UPNVJ yang disampaikan oleh pejabat negara baik dari dalam maupun luar negeri.

Diharapkan dengan ini tujuan bersama untuk memajukan UPNVJ dan menyatukan visi bersama dapat terealisasikan serta kecintaan terhadap UPNVJ akan tetap tecipta di hati para sivitas akademika.

Untuk menyaksikan acara Sidang Terbuka Universitas secara menyeluruh dapat menyaksikan live streaming pada link berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=K6gwW1rahIk

Berita Sebelumnya

Perwakilan Prodi Gizi Fikes UPNVJ Berhasil Memperoleh Gold Medal dalam Ajang AISEEF 2021

Berita Selanjutnya

Puncak Perayaan Dies Natalis UPN Veteran Jakarta ke - 58