Persiapan PROSPEKTIV dan PKKMB 2021

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta menyelenggarakan rapat persiapan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2021. Dalam kegiatan PKKMB tahun kemarin sudah dilaksanakan melalui online untuk pertama kalinya, dan tahun ini dikarenakan masih dalam masa pandemi, masih akan tetap dilaksanakan secara online.

Dilihat dari tahun kemarin, semangat para mahasiswa baru tidak berbeda dengan masa PKKMB secara langsung (tatap muka), euforianya tetap terasa. Maka dari itu, Rektor dan jajarannya melaksanakan rapat perencanaan untuk persiapan PROSPEKTIV dan PKKMB 2021. Selain itu, berbicara mengenai PROSPEKTIV, perlu diketahui sebelumnya, PROSPEKTIV UPNVJ merupakan Program Stimulasi Pembelajaran Etika Kolaborasi Kreativitas bagi Mahasiswa Baru yang dilaksanakan untuk salah satu upaya menjadikan UPNVJ sebagai perguruan tinggi negeri yang memiliki lulusan dengan kemampuan yang mumpuni, kreatif, mandiri dan memiliki kepribadian yang bertanggung jawab.

UPNVJ ingin menyuguhkan kegiatan PKKMB serta PROSPEKTIV tahun ini berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, dimulai dari kegiatan yang dikemas secara inovatif dan menarik serta menghadirkan narasumber yang memang ahli di bidangnya masing-masing.

DSC_3682.JPG

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Rektor UPNVJ, dalam sambutannya beliau menghimbau kepada para panitia agar menghasilkan output yang sesuai dan juga berbeda dari tahun sedbelumnya, “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat menghasilkan keluaran yang sesuai dengan tugas masing-masing. Dan menjadikan kegiatan PROSPEKTIV dan PKKMB tahun ini jauh lebih bagus dibandingkan tahun sebelumnya”. Ujar Erna

DSC_3684.JPG

DSC_3686.JPG

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Periode 2021-2022.

Berita Selanjutnya

Pilih Pusat UTBK UPNVJ? Yuk Simak Hal Yang Perlu Dipersiapkan