LPS Dukung Vaksinasi di UPNVJ Karena Kesamaan Visi

HumasUPNVJ - Kepala Divisi Edukasi dan Layanan Publik Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Romy Di Putra mengatakan pihaknya mendukung dan bekerja sama dengan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 massal karena ada kesamaan visi.

"UPNVJ adalah Kampus Bela Negara. Sama dengan UPNVJ, LPS yang menjamin simpanan nasabah perbankan di Indonesia juga memiliki misi bela negara, tetapi di sisi ekonomi," kata Romy saat hadir dalam pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Kampus UPNVJ Pondok Labu, Sabtu (28/8/2021).

Romy mengatakan LPS dan UPNVJ sudah memiliki sejarah kerja sama yang cukup panjang dalam bentuk sosialisasi peran dan fungsi penjaminan LPS terhadap nasabah perbankan. Sejarah kerja sama itu pula yang kemudian melatarbelakangi LPS untuk ikut menjadi pihak yang mendukung vaksinasi massal di kampus UPNVJ.

"Program vaksinasi di UPNVJ bertujuan mendukung program pemerintah. Harapan kami, dengan program LPS Peduli Bakti Bagi Negeri bisa ikut membantu Indonesia kembali pulih dari pandemi Covid-19," tuturnya.

Kegiatan vaksinasi yang diadakan Sabtu (28/8/2021) lalu merupakan kerja sama UPNVJ dengan Polda Metro Jaya, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) DKI Jakarta, Resimen Mahasiswa (Menwa) Jayakarta dan LPS.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan vaksinasi yang ketiga kali diadakan di Kampus UPNVJ Pondok Labu. Selain itu, UPNVJ juga pernah mengadakan kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. (*)

WhatsApp_Image_2021-08-28_at_10.38.00.jpeg

Berita Sebelumnya

Vaksinasi Kedua Bersama Polda Metro Jaya Berjalan Lancar, Rektor: Dukungan Untuk Pemerintah

Berita Selanjutnya

Vaksinasi Covid-19 Sebagai Bentuk Bela Negara