UPNVJ Gelar Koordinasi Pegawai Kontrak Rektorat, Prasetyo Hadi: Utamakan Etika dan Moral serta Tetap Bersinergi

Warek_2_WhatsApp_Image_2021-08-20_at_16.10.25.jpeg

HumasUPNVJ – Dalam rangka meningkatkan kinerja para pegawai kontrak di lingkungan kampus, UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) mengadakan Koordinasi Pegawai Kontrak Rektorat yang dilakukan di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Kampus UPNVJ Pondok Labu, pada Jumat (20/08/21)

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat acara dihadiri oleh Dr. Ec. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP selaku Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan yang didampingi oleh Suharyati, PLT Kepala Biro Umum dan Keuangan serta Taufik Mu’ih Kepala Bagian Kepegawaian UPNVJ.

Dalam koordinasinya Prasetyo menekankan kepada para pegawai kontrak untuk tetap menjujung tinggi etika dan moral baik di dalam maupun di luar institusi untuk tetap menjaga nama baik diri sendiri maupun UPNVJ.

“Untuk meningkatkan kualitas pekerjaan, kita perlu memperhatikan etika dan moral yang baik sehingga kita dapat mengaplikasikannya dengan baik dalam dunia pekerjaan,” ucap Prasetyo.

Dalam paparannya Prasetyo mengingatkan tentang pentingnya moral dan etika pada saat bekerja. Hal ini tersebut dirasa akan beriringan dengan pelayanan prima yang telah ditanamkan oleh pegawai UPNVJ sejak lama.

“Dengan beretika yang baik, bersinergi dengan satu juga lainnya dan tidak merendahkan orang lain maupun institusi di dalam maupun di luar institusi akan memberikan banyak keuntungan, tidak hanya untuk institusi tempat Anda bekerja melainkan untuk diri sendiri,” tambah Prasetyo.

Beliau berharap agar tidak ada lagi hal –hal yang terjadi diluar kendali yang bisa melanggar norma dan etika.

“Dengan budaya PIKIR semoga mampu menjadi orang yang lebih beretika, mempunyai nilai di masyarakat dan keluarga, sehingga dapat berkomitmen untuk melakukan yang terbaik” tutupnya.

Berita Sebelumnya

LPPM Persiapkan Pelaksanaan Re-Launching Jurnal Madani UPNVJ

Berita Selanjutnya

UPNVJ Turunkan Bantuan Paket Data Internet Bagi Mahasiswa Selama PJJ, Yuk Simak Tata Caranya!