Prajurit Komcad UPNVJ Kembali, Para Wakil Rektor Lakukan Penyambutan

 

HumasUPNVJ – Dalam rangka kembalinya para peserta Komponen Cadangan (Komcad)Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH. Wakil Rektor bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan didampingi Dr. Anter Venus, MA, Comm Wakil Rektor Akademik lakukan penyambutan di Ruang Nusantara 2 Gedung Rektorat UPN Veteran Jakarta (UPNVJ), pada Senin (11/10/21).

Penyambutan dilakukan kepada 20 peserta Komcad yang terdiri 6 tenaga pendidikan dan 14 mahasiswa yang merupakan perwakilan dari UPN Veteran Jakarta yang telah mengikuti program tersebut selama lebih dari 3 bulan.

“Kami sangat bangga terhadap kalian yang sudah mengikuti Komcad selama kurang lebih 3 bulan. Saya berharap untuk kedepannya apa yang sudah didapatkan disana dapat ditularkan disini untuk diri sendiri dan semoga kedepannya bisa makin banyak lagi yang mengikuti komcad” harap dr. Ria.

KOMCADUPNVJWhatsApp_Image_2021-10-11_at_11.52.28.jpeg

Triyono salah satu peserta Komcad yang terpilih sebagai siswa terbaik dari angkatan 2020 mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Program Ners mengatakan suka duka nya selama mengikuti Komcad.

“Untuk sukanya tentunya kita dapat pengalaman baru, ilmu baru dan juga teman baru yang tentunya temannya itu kita memiliki jiwa korsa, satu sakit semua merasakan sakit satu senang semua merasa senang. Kemudian untuk dukanya, kita tidak bisa untuk berkomunikasi dengan keluarga karena alat komunikasi dibatasi” Ucap Triyono dalam kesempatannya saat diwawancarai tim Humas UPNVJ.

Triyono juga mengungkapkan rasa senang dan bangganya karena bisa mengikuti kegiatan latihan yang belum pernah ia lakukan sebelumnya salah satunya Latihan menembak.

 “Ketika kita menembakkan pertama kali senjata yang ada pelurunya tentunya sangat bikin jantung berdebar, namun setelah beradaptasi malah membuat kita senang dalam menjalaninya, ditambah apabila hasil menembak kita semakin hari semakin baik” kata Triyono.

 

Berita Sebelumnya

Rektor UPNVJ Terima SK Izin S1 Prodi Fisioterapi

Berita Selanjutnya

Pengambilan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Program Diploma (D-3), Sarjana (S-1), Magister (S-2), dan Profesi Tahun Angkatan 2020 UPN Veteran Jakarta