Rapat Lanjutan Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Baru S1 Fisioterapi

HumasUPNVJ - Menindaklanjuti keluarnya Surat Keputusan Kemendikbud No. 409/E/O/2021 tentang izin pembukaan ptogram studi Fisioterapi program sarjana Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, maka hari ini diadakan rapat terkait hal tersebut, bertempat di ruang rapat Nusantara 2, yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dan Kepala Program Studi Fisioterapi. (13/10)

WhatsApp_Image_2021-10-13_at_14.39.36.jpeg

Wakil Rektor, Anter Venus mengatakan bahwa langkah untuk tindak lanjut pembukaan prodi harus dipercepat. “Kita diberi waktu sampai tgl 18 Oktober untuk memberikan keputusan dan menyiapkan dokumen yang akan diserahkan ke pihak LLDIKTI mengenai penerimaan mahasiswa baru pada Prodi S1 Fisioterapi ini”, ucapnya

Penerimaan mahasiswa baru khususnya pada program studi S1 Fisioterapi ini, dimulai sejak tanggal 11 Oktober sampai dengan 18 Oktober. Dekan Fikes, Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS mengatakan bahwa Fakultasnya sudah siap untuk menerima mahasiswa baru, “Pada prinsipnya semuanya sudah kami persiapkan, baik dari sarana prasarana dan dosennya. Strategi yang kami gunakan untuk menginformasikan ini antara lain dengan menghubungi para alumni, mahasiswa D3 sampai dengan masyarakat umum. Kami berharap infomasi ini bisa tersampaikan kepada para alumni, rekan-rekan mahasiswa profesi dan masyarakat agar bisa bergabung bersama menjadi mahasiswa Prodi Sarjana (S1) Fisioterapi ini” tutupnya.

Rencananya, ujian masuk program studi fisioterapi ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober dengan mekanisme CBT (computer based test) dengan pengumuman penerimaan pada tanggal 25 Oktober 2021.

WhatsApp_Image_2021-10-13_at_14.39.36_(1).jpeg

 

 

Berita Sebelumnya

Tes SKD CPNS Hari Terakhir di UPNVJ Berjalan Lancar, Rektor Tutup Kegiatan

Berita Selanjutnya

Pulang dari Latsarmil, Prajurit Komcad Bincang Santai dengan Humas UPNVJ