UPNVJ Gelar Pembekalan Reviewer PKM Universitas

HumasUPNVJ - Seperti yang diketahui, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah kegiatan untuk meningkatkan mutu peserta didik (mahasiswa) di perguruan tinggi agar nantinya dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan kemampuan profesional yang dapat mengembangkan, menerapkan dan menyebarkan ilmu pengetahuan yang mahasiswa/i sudah dapatkan. Dalam mendukung kegiatan PKM di UPNVJ, UPNVJ mengundang Wachyu Hari Haji selaku narasumber untuk memberikan pemahaman mendalam kepada reviewer universitas. Kegiatan ini diselenggarakan melalui offline di ruang rapat Nusantara 1 yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerja Sama, para Wakil Dekan bidang tiga, perwakilan dosen, dan Kepala UPT PKK, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (18/10)

Rektor dalam sambutannya menyatakan bahwa perlu adanya strategi yang efisien dalam PKM ini, “Pada kegiatan ini perlu dilakukan strategi yang efisien, karena pada dasarnya setiap skema PKM memang harus memiliki strategi. Tetapkan dulu strateginya sebelum meminta mahasiswa untuk membuat proposal.

Wahcyu Hari Haji menjelaskan bahwa tidak perlu banyak yang mendaftar kegiatan PKM, tapi semua yang mendaftar PKM harus bisa lolos dan mengerti apa yang mereka kerjakan.

Hasil dari kegiatan ini diharapkan agar para wadek bidang tiga dapat menyiapkan sepuluh mahasiswa untuk mengajukan PKM - Pengajuan PKM dari UPNVJ dapat lolos semua dan lebih banyak daripada tahun sebelumnya (16 Peserta).

WhatsApp_Image_2021-10-19_at_08.42.51_-_UPT._Pengembangan_Karir_dan_Kewirausahaan.jpeg

                                                                                           

Berita Sebelumnya

Sidang Terbuka dan Angkat Sumpah 57 Dokter Baru Angkatan ke - 67 UPNVJ

Berita Selanjutnya

Penuh Suka Duka, Mahasiswi UPNVJ Berhasil Raih Medali Emas dan Perunggu dalam Cabor Shorinji Kempo PON XX Papua 2021