Rektor Lantik dan angkat sumpah 10 Pegawai PNS UPNVJ

Lantik_PNSWhatsApp_Image_2022-03-02_at_14.50.36.jpeg

HumasUPNVJ - Sebanyak 10 pegawai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) dilantik dan disumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara langsung oleh Rektor UPNVJ di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, pada Rabu (02/03/22).

Pelantikan juga dihadiri para dekan fakultas dan kepala lembaga dengan teknis pelaksanaan dilakukan secara daring dan luring dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.

“Jangan lupakan dosen juga merupakan pegawai UPNVJ jadi jangan lupa tetap mengutamakan tridharma perguruan tinggi, ketika saat menjadi PNS kita harus menunjukan betul hasil daru tahap pengujian yang telah dilalui sebelumnya, namun jangan berfikir pelantikan hari ini membuat kita lepas dari penilaian karena penilaian akan terus dilakukan” ujar rektor Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP dalam sambutannya.

“Saya titipkan kepada pimpinan fakultas untuk terus memonitoring pekerjaan para PNS agar terus memiliki kinerja yang baik. Silahkan berkreasi untuk UPNVJ, sellau pikirkan UPNVJ untuk melakukan perbaikan untuk institusi kita” tambahnya.

Chairun Nisa Zempi, S.Ikom, MA salah satu PNS yang telah dilantik mengungkapkan rasa syukurnya setelah menunggu sekian lama hari pelantikan.  Ia mengatakan hal ini merupakan awal untuk nantinya akan banyak tantangan yang harus dilakukan untuk kemajuan bersama.

“Kedepan akan banyak tantangan ini merupakan awal dari perjalanan baru, Saya sebagai dosen pastinya akan mengutamakan tridharma perguruan tinggi, namun sesuai amanah rektor tadi Saya juga akan ikut berkontribusi dalam berbagai kegiatan di UPNVJ yang akhirnya akan meningkatkan kualitas UPNVJ” ungkap Chairun Nisa.

Berikut nama pegawai CPNS yang telah dilantik menjadi PNS tahun 2022:

  1. Dewanto Samodro, S. I. Kom, M. I. Kom
  2. Jati Satrio, S.I.P., M.A
  3. Chairun Nisa Zempi, S.I.Kom., M.A.
  4. Davilla Prawidya Azaria, S.H., M.H.NIP.
  5. Ns. Cut Sarida Pompey, S.Kep., M.N.S.
  6. Yulizar Widiatama, S.T., M.T.
  7. Artika Arista, S.Kom., M.M.S.I.
  8. Hamonangan Kinantan Prabu, S.T.,M.T.
  9. Ashfia Desi Rahmalina, S.Si
  10. Cristina Debora Sinaga, A.Md

Lantik_PNSWhatsApp_Image_2022-03-02_at_14.51.03.jpeg

Berita Sebelumnya

Dukung Kreativitas Mahasiswa, UPNVJ Berlakukan Kebijakan Tugas Akhir Non-Skripsi

Berita Selanjutnya

Fakultas Hukum Terima Kunjungan DPD RI