Sosialisasi Matching Fund dan PKKM UPNVJ Bersama Prof. Tjitjik Srie Tjahjandarie, Plt. Sekjen Ditjen Dikti

UPNVJ_matching_fundIMG_0043.JPG

Humas UPNVJ – Sebagai upaya memberi pemahaman secara menyeluruh perihal Matching Fund dan PKKM (Program Kompetesi Kampus Merdeka) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) gelar sosialisasi yang dilakukan secara langsung oleh Prof. Tjitjik Srie Tjahjandarie, Dra. Ph.D yang merupakan Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbudristekdikti.

Bertempat di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Gedung Rektorat UPNVJ Kegiatan Sosisalisasi Matching Fund dan PKKM UPN Veteran Jakarta diselenggarakan secara luring dan during yang dihadiri secara langsung Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA, CGOP beserta jajarannya secara terbatas dan menggunakan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini khusus kami minta kepada Prof. Tjitjik untuk membagi semangatnya terkait dengan Matching Fund dan PKKM, UPNVJ sendiri untuk Program Hibah PKKM maupun Matching Fund ini baru tahun ini dilaksanakan, waktu itu kami berkunjung ke Surabaya dan bertemu dengan Prof. Tjitjik yang akhirnya mendorong kami untuk segera melaksanakan program PKKM ini sedangakan untuk Matching Fund sebenarnya kami sudah menyiapkan dari jauh-jauh hari dari awal tahun sehingga untuk tahun ini di bulan Maret sudah dibuka” jelas Erna dalam sambutannya dalam kegiatan tersebut, pada Rabu (09/03/22).

UPNVJ_matching_fundIMG_0094.JPG

“Sudah terdata ada 23 proposal yang sudah masuk dan sepertinya masih ada beberapa proposal yang akan di upload juga.” tambahnya.

Sosialisasi bersifat dua arah dimana para peserta dapat bertanya dan melakukan diskusi secara langsung bersama Prof. Tjitjik.

“Jadi, pada kesempatan ini saya ingin sharing. Mari kita bersama-sama membangun UPNVJ. Karena apa? Kalau bukan kita semua yang melakukan itu, tidak mungkin yang namanya seorang Rektor dan empat Wakil Rektor yang melakukan itu semua. Beliau ini sebenarnya hanya pengkoordinasi saja, menyatukan seluruh langkah untuk membangun UPNVJ. Sesuatu itu dimulai dari yang kecil. Kita bangun program studi dan dosen terlebih dahulu lalu hal itu menjadi landasan kita untuk membangun institusi kita. Ini yang sebenarnya perlu untuk kita samakan pikiran kita, langkah kita bersama untuk UPNVJ” ungkap Prof. Tjitjik.

Banyak hal yang disampaikan oleh Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie, Dra. Ph.D dalam Sosialisasi tersebut. Diakhir pidato nya, beliau juga menyampaikan harapannya untuk UPNVJ dapat terus mengembangkan langkahnya dengan peluang dan strategi yang cukup besar untuk terus membangun institusi.

Berita Sebelumnya

Fakultas Hukum Terima Kunjungan DPD RI

Berita Selanjutnya

Perdana, FH UPNVJ Gelar Kelas Internasional Bersama Universitas Ablai Khan, Kazakhstan