Dharma Wanita Persatuan UPNVJ Gelar Beauty Class Bersama Wardah Kosmetik

DWP_UPNVJIMG_4949.JPG

 

HumasUPNVJ - Dalam rangka peningkatan kompetensi ibu-ibu di lingkungan kampus dalam bidang kesehatan kulit wajah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) yang beranggotakan para istri dari pimpinan universitas menggelar Beauty Class bekerjasama dengan Wardah Kosmetik di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, pada Selasa (13/4/22).

Dalam hal ini Endang Srihari Prasetyo selaku ketua DWP mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama yang dilakukan dengan tujuan meningkatkan produktivitas juga keterampilan para istri pegawai maupun ibu-ibu pegawai UPNVJ.

DWP_UPNVJIMG_4934.JPG

“Saya senang walaupun dalam keadaan berpuasa kita tetap bisa berkumpul untuk menambah pengetahuan kita dalam kesehatan kulit wajah dan sebagai rencana kegiatan selanjutnya kita akan membuat acara Kartini yang akan diselenggarakan setelah idul fitri agar tidak mengganggu ibadah puasa kita pada bulan suci saat ini” ungkap Endang dalam sambutannya.

Antusias juga cukup besar dari para ibu-ibu dilingkungan kampus dengan jumlah kehadiran 70 peserta diluar dari ekspektasi sebelumnya.

Dalam kegiatannya tim Wardah mempersilahkan salah satu perwakilan ibu-ibu untuk di make up, sementara tim Wardah lainnya menjelaskan kegunaan dari produk yang digunakan. Sehingga para ibu-ibu mengetahui tahap dan cara penggunaan setiap produk.

Tidak hanya itu, pada kegiatan tersebut selain ada bingkisan untuk seluruh peserta, terdapat juga pembagian dooprize dengan puluhan hadiah yang diberikan pada peserta yang beruntung.

DWP_UPNVJIMG_4974.JPG

 

 

Berita Sebelumnya

Reviewer PKM Kemendikbudristek Turut Hadir dalam Sosialisasi PPK Ormawa 2022 UPNVJ

Berita Selanjutnya

Bekali Civitas Akademika Tentang Pengetahuan Etik, KEP UPNVJ Gelar Webinar Esensi Etik Penelitian Pada Multidisiplin Ilmu