Rektor UPNVJ Resmi Tutup PORSIMNAS WIMAYA 2022

PORSIMNASWhatsApp_Image_2022-07-24_at_7.17.16_PM.jpeg

HumasUPNVJ - Ajang kolaborasi Pekan Olah Raga, Seni, dan Ilmiah Mahasiswa Nasional Widya Mwat Yasa (PORSIMNAS WIMAYA) 2022 secara resmi ditutup oleh Prof. Dr. Erna Hernawati, Rektor UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) pada, Minggu (24/7/22).

Kegiatan yang berlangsung dilapangan utama UPNVJ Kampus Pondok labu ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dan perwakilan mahasiswa ketiga UPN se-Indonesia.

“Apresiasi saya sampaikan teman-teman ketiga UPN karena dengan kreativitas yang disalurkan dalam menyelenggarakan kolaborasi ini bisa terlaksana dengan sangat baik. Saya yakin sekali mahasiswa memiliki kreativitas tanpa batas dan dalam kesempatan ini tidak hanya kreativitas yang bisa disalurkan melainkan membantu mahasiswa menemukan relasi baru,” ujar Rektor.

Berbagai performa kreativitas mahasiswa disuguhkan yang menambah euforia dari ajang kolaborasi tersebut, mulai dari penampilan menarik dari pimpinan ketiga UPN, penampilan seni tari dan musik dari mahasiswa hingga bintang tamu Raissa Anggiani seorang penulis lagu dan penyanyi juga dan bintang tamu istimewa penyanyi juga penulis lagu, Marcello Tahitoe yang akrab dipanggil Ello.

Pagelaran istimewa ini dipersembahkan sebagai penutup ajang bergengsi PORSIMNAS WIMAYA 2022 yang diharapkan dapat memicu kreativitas mahasiswa baik dibidang olahraga, seni dan ilmiah.

Berita Sebelumnya

482 Calon Mahasiswa Baru Diterima SEMA S-1 Gelombang II UPNVJ

Berita Selanjutnya

Miliki Tujuan yang Sama, Untuk Mencerdaskan Bangsa, UPNVJ Bekerja Sama dengan Kabupaten Fakfak