Tingkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, UPNVJ Lakukan Penandatanganan MoU dengan PUSDIK POL AIR LEMDIKLAT POLRI

IMG_2249.JPG

HumasUPNVJ - Menindaklanjuti kunjungan Direktur Pusdik Pol Air (Pusat Pendidikan Polisi Perairan), Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, S.ST.MK., S.H. bersama rombongan siswa Dikbangspes Selam Polri beberapa waktu yang lalu ke UPN Veteran Jakarta, UPNVJ melakukan penandatanganan MoU dengan Pusat Pendidikan Polisi Perairan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polisi Republik Indonesia yang bertempat di Café Gambir Pulau Bidadari Kepulauan Seribu. (19/10)

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UPNVJ, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Prof. Guritno, perwakilan Fakultas Kedokteran dan jajaran, Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, AKBP Mas Anton, AKBP Harlen Gultom dan jajarannya.

Kerja sama antara UPNVJ dengan Pusdik Pol Air bertujuan meningkatkan Tridharma Perguruan Tinggi dan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. 

IMG_2402_(1).JPG

Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro menyampaikan rasa terima kasih keppada UPNVJ terkhusus kepada Prof. Guritno, “Atas bimbingan dari Prof. Guritno kita bisa sampai dititik ini untuk bekerja sama dan melakukan penandatanganan MoU dengan UPNVJ. Kita bisa melihat untuk sekarang ini bekerja adalah nomor 1, dimanapun instansinya, maka dari itu kami selalu ingin mencapai target-target yang kiranya belum tercapai, terima kasih untuk UPNVJ yang telah menyambut kami untuk kerja sama penandatanganan MoU ini. MoU dengan UPNVJ ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan Tri Dharma”, ucap Kombes Pol. Jemmy dalam sambutannya

IMG_2455.JPG

Prof. Erna, Rektor UPNVJ mengatakan bahwa kerja sama penandatanganan MoU ini merupakan hal yang baik yang menguntungkan kedua belah pihak, “Kami pun menyambut baik dan antusias untuk menindaklanjuti MoU dari Pusdikpolair. Ketika Polair berkunjung, kami memang langsung ingin bekerja sama dengan Pusdikpolair, khususnya untuk menindaklanjuti MBKM khususnya riset/penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Ini adalah hal baru untuk kami, tentunya kerja sama ini saya yakin akan membawa banyak sekali dampak positif khususnya untuk kedua belah pihak. saya berharap betul, dengan adanya MoU ini, dapat membuka jalan kebaikan untuk kita semua”, terang Rektor

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan ramah tamah.

IMG_2886.JPG

Berita Sebelumnya

Rektor Lantik Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasa Seksual UPNVJ

Berita Selanjutnya

Peningkatan Kapasitas SDM Biro AKPK UPNVJ Penuh Antusias