Tutup Masa Jabatan Rektor, Pimpinan Universitas jadi Petugas Upacara Bendera

 

Upacara_bendera_pimpinanDSC02486.JPG

HumasUPNVJ - Pelaksanaan upacara bendera setiap tanggal 17 merupakan hal yang rutin dilakukan oleh sivitas akademika UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) di lapangan Upacara Kampus Pondok Labu UPNVJ.

Berbeda dari upacara rutin biasanya, para petugas upacara yang dilaksanakan pada Senin (17/10/22) merupakan para pimpinan universitas, hal ini dilakukan sebagai bentuk persembahan karena bulan ini merupakan bulan berakhirnya masa jabatan  Prof. Erna Hernawati sebagai Rektor UPNVJ.

“Upacara Bendera Bulan Oktober 2022 ini, merupakan upacara bendera terakhir dimana saya mengemban tugas sebagai Rektor sekaligus pembina upacara. Masa tugas saya sebagai Rektor untuk periode 2018-2022 in shaa Allah akan berakhir pada tanggal 22 Oktober 2022” kata Prof. Erna Hernawati dalam sambutannya.

Upacara dipimpin secara langsung oleh Dr. Prasetyo Hadi, MM selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan.

WhatsApp_Image_2022-10-17_at_10.55.04_AM_(1).jpeg

Bertugas sebagai Pembina adalah Rektor UPNVJ Prof. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, bertugas sebagai Pembaca UUD 1945 Dr. Anter Venus,  MA, Comm Wakil Rektor bidang Akademik dan bertugas sebagai Perwira Upacara Ardhien Nissa W. Siswojo, SH, LL.M Kepala Biro Umum dan Keuangan.

Selain itu yang bertugas Pembawa Teks Pancasila Dra. Intan Hesti Indriana, MM, Kepala Biro AKPK dan yang betugas sebagai Dirigen Lidya Primta Surbakti Kepala Satuan Pengawas Internal UPNVJ.

Dalam sambutannya Prof. Erna juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin UPNVJ periode 2018-2022.

“Empat tahun pengabdian sebagai Rektor merupakan penutup dari perjalanan panjang penugasan saya. Dan kembali saya menjalani tugas utamanya adalah sebagai dosen tetap FEB. Dan saya mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besar nya jika dalam menjalankan tugas sebagai Rektor UPNVJ banyak hal yang kurang berkenan baik dalam tindak maupun ucapan” ujar Prof. Erna

Beliau juga berharap, Rektor terpilih selanjutnya mengemban amanah dan UPNVJ dapat berkembang lebih pesat serta terwujudnya visi misi.

“Saya berpesan untuk menghadapi rintangan kedepan, dibutuhkan kekompakan, kebersamaan dan kesamaan dalam visi dari seluruh jajaran, serta yang terpenting adalah kepercayaan terhadap pimpinan, pimpinan harus loyal. Kompak tidak hanya di permukaan saja tetapi dengan hati yang tulus, ikhlas ditunjukan dengan kesamaan dengan sikap, tindak dan ucap” tutup Prof. Erna.

Upacara_bendera_pimpinanDSC02200.JPG

Berita Sebelumnya

Wujudkan Kampus Bela Negara, UPNVJ Selenggarakan Bakti Sosial di TMPN Kalibata

Berita Selanjutnya

Rektor Lantik Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasa Seksual UPNVJ