Terima Kunjungan Sosialisasi Pertama Kali Setelah Pandemi, Siswa-Siswi SMAIT Buahati Antusias Kunjungi UPNVJ

HumasUPNVJ - Setelah hampir dua tahun lebih lamanya pandemi menjadi penghalang untuk semua kegiatan tatap muka, akhirnya tepat pada hari Kamis, 3 November 2022, Humas UPN Veteran Jakarta menerima kunjungan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk pertama kalinya, bertempat di Gedung Aula Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ, Lt. 4. SMA yang berkunjung adalah SMAIT Buahati Islamic School Cipayung yang membawa delapan puluh siswa dan siswi, Wakil Kepala Sekolah SMAIT Buahati Islamic School Cipayung Bidang Kurikulum beserta tujuh orang guru pendamping. Turut hadir Plt. Wakil Rektor Bidang Akademik, Kepala UPT Humas dan delapan staf Humas UPNVJ dalam kunjungan ini. 

IMG_8854.JPG

Diawal kegiatan, Dr. R. Dudy Heryadi memberikan sambutan pembukaan, dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih atas waktu dan kunjungan dari seluruh siswa-siswi kelas dua belas dan para guru pendamping dari SMAIT Buahati Islamic School Cipayung yang sudah hadir. Selain itu, Dudy Heryadi menjelaskan secara singkat sejarah UPNVJ dari sebuah Yayasan dan kemudian menjadi salah satu kampus negeri.

IMG_8976.JPG

Kharisma, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMAIT Buahati Islamic School, juga dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh tim Humas UPNVJ atas penyambutan yang luar biasa, “Kami sangat berterima kasih kepada UPNVJ karena pihak dari sekolah kami khususnya siswa-siswi kami telah diterima dan bahkan disambut dengan sangat baik dan meriah di kampus ini. Tujuan kami berkunjung ke UPNVJ ini, tidak lain adalah untuk mengetahui lebih detail mengenai pola penerimaan mahasiswa baru tahun 2022/2023 mendatang”, ucapnya

IMG_8995.JPG

Kepala UPT Humas, Windhi Tia Saputra bersama Disa Prihantini, menyampaikan paparan terkait informasi yang memang dibutuhkan oleh siswa-siswi SMAIT Buahati Islamic School. Dalam pemaparannya, Humas UPNVJ menyampaikan hal-hal penting terkait pola penerimaan mahasiswa baru UPNVJ, fakultas dan program studi yang tersedia, sarana prasarana, Unit Kegiatan Mahasiswa, Beasiswa dan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

IMG_9005.JPG

Diakhir presentasinya, Disa Prihantini mewakili tim Humas UPNVJ, menyampaikan pesan kepada seluruh siswa-siswi SMAIT Buahati Islamic School untuk terus belajar dan berdoa untuk mendapatkan yang terbaik, “Dimanapun kalian berkuliah nanti, yang perlu kalian tingkatkan adalah kemampuan dan attitude kalian, karena kedua hal itu sangat mempengaruhi prospek kerja teman-teman kedepannya. Selain itu, jangan lupa untuk terus berusaha dengan cara belajar dan meminta yang terbaik dari Allah SWT”, tutup Disa

IMG_8792.JPG

Pada akhir diskusi, tim Humas UPNVJ membuka sesi tanya jawab yang membuat para siswa-siswi SMAIT Buahati Islamic School sangat antusias.

IMG_9222.JPG

IMG_9168.JPG

Berita Sebelumnya

Bangga! UPNVJ Lima Besar Kampus Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19

Berita Selanjutnya

Untuk Pengembangan Lembaga dan Pembelajaran, LPPM UPNVJ Selenggarakan Studi Banding ke LPPM UNNES