Dorong Komitmen Reformasi Birokrasi dari Semua Subsatker, Rektor Rapat Internal dengan Tim RB-ZI UPNVJ

IMG_0602.JPG

HumasUPNVJ - Reformasi Birokrasi (RB) merupakan sebuah komitmen nasional untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dan akuntabel, serta memiliki pelayanan publik  yang profesional dan kelas dunia. Dalam hal ini, peran Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), dalam mendukung keberhasilan reformasi sangatlah strategis. UPN “Veteran” Jakarta sebagai salah satu perguruan tinggi negeri berkarakter bela negara yang berada di bawah Kemendikbudristek berkomitmen mendukung RB nasional dengan turut menjadi pelaku reformasi tersebut. Untuk memperkuat komitmen ini, Tim RB-ZI (Zona Integritas) UPNVJ lakukan rapat internal yang diselenggarakan secara tatap muka yang bertempat di Ruang Rapat Nusantara 1 UPNVJ. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 35 peserta rapat yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Para Kepala Lembaga, Para Dekan, Para Kepala Biro, Kepala KUI, Kepala KEPK, Para Kepala UPT, Para Kepala Unit Bisnis dan Ketua Tim RB-ZI beserta jajaran. (24/1)

IMG_0620.JPG

Dalam rapat yang dipimpin oleh Anter Venus, Rektor UPNVJ, beliau mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat komitmen dari seluruh pejabat dilingkungan kampus (seluruh subsatker) untuk mewujudkan dan mengimplementasikan RB-ZI, “Kesadaran Reformasi Birokrasu  di Universitas harus kita gemakan ke penjuru kampus, agar bisa kita pastikan seluruh sivitas academica UPNVJ bisa mengetahui tentang adanya RB di UPNVJ. RB ZI UPNVJ sudah kita mulai, kita sudah menandatangani serta mencanangkan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), namun nanti tidak hanya penandatanganan saja tapi kita akan menindaklanjuti kegiatan ini secara kasat mata. RB ZI UPNVJ ini membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak yang ada, dimulai dari fakultas sampai lembaga dan seluruh sub satker UPNVJ. Saya menginginkan gagasan terbaru dari seluruh subsatker dilingkungan UPNVJ,” ucap Venus

Rapat internal ini dilakukan untuk pembuatan komitmen Pembangunan Zona Integritas di setiap subsatker dan Penyampaian layanan setiap subsatker.

IMG_0589.JPG

Berita Sebelumnya

Rektor Pimpin Rapat Penyusunan Perjanjian Kinerja Tahun 2023

Berita Selanjutnya

LPPM Adakan Penyamaan Persepsi bersama Reviewer Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2023